iSports.id
Sepak Bola Liga Indonesia

Kalahkan Arema, Persib Kokoh di Puncak Klasemen

Pekan 21 Liga 1 2018 hari ini Kamis (13/9/2018) telah berakhir. Salah satu laga big match yang tersaji tentu saja adalah laga Persib Bandung kontra Arema FC yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Persib Bandung yang berstatus sebagai tuan rumah sukses mengalahkan Arema dengan skor 2-0, hasil ini sekaligus mengokohkan posisi Persib di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Persib yang pada laga ini tampil dengan kekuatan penuh terutama duet striker mereka Ezzechiel Ndouasel dan Jonathan Baumann yang diturunkan sejak menit awal laga. Pertandingan ini juga menjadi comeback bagi mantan pemain sekaligus idola para bobotoh yang sekarang berkostum Arema FC, Makan Konate. Persib yang terus menekan baru bisa mencetak gol pada menit 43 lewat sepakan Atep memanfaatkan kemelut didepan gawan Arema.

Di babak kedua, Persib kembali sukses mencetak gol lewat pemain belakang mereka asal Serbia, Bojan Malisic memanfaatkan umpan dari sepak pojok. Gol tersebut sekaligus menyegel 3 poin bagi Persib Bandung karena di sisa laga tidak ada lagi gol tercipta, Persib menang 2 gol tanpa balas.

Di laga lain, tuan rumah PSM Makassar hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tamunya Barito Putera. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Ferdinand Sinaga sukses menyelamatkan PSM dari kekalahan berkat gol nya 7 menit jelang waktu normal babak kedua usai.

Berbeda dengan PSM Makassar, Madura United yang juga berstatus sebagai tuan rumah sukses menggondol 3 poin usai mengalahkan tamunya Mitra Kukar FC dengan skor 2-0. Gol Madura United diciptakan oleh Mahamadou Samassa pada babak pertama dan pada babak kedua striker naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo sukses menambah keunggulan bagi Madura United.

Berikut adalah tabel klasemen sementara Liga 1 2018 setelah laga pekan 21:

 

Klasemen Sementara Liga 1 2018 Pekan 21

Related posts

Setelah Koscielny, Kapten Arsenal Bermasalah (Lagi)

Muhammad Rifqi

Anderlecht Kena Denda karena Vincent Kompany

Muhammad Rifqi

Trent Alexander Arnold Pecahkan Rekor Guiness

Muhammad Rifqi

Leave a Comment