Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Lampard Untuk Chelsea?

iSports.id – Langkah Chelsea untuk mencari pelatih baru mereka musim depan masih berlanjut. Hingga kini beberapa nama menjadi kandidat pengganti Maurizio Sarri. Sampai saat ini nama yang terkuat adalah mantan pemain tengah mereka yang sedang melatih tim Divisi Championship, Frank Lampard.

baca juga: Menanti Kiprah Sarri Bersama Nyonya Tua

SOSOK TEPAT

Dikutip dari Reuters, Lampard, yang menghabiskan waktu 13 tahun yang sarat trofi sebagai pemain di Chelsea, memimpin Derby mencapai final playoff Championship (liga tier kedua) pada musim pertamanya memimpin, di mana mereka kalah oleh Aston Villa. Mantan pemain berusia 40 tahun itu muncul sebagai favorit untuk menggantikan Maurizio Sarri pada klub Liga Premier tersebut setelah pelatih asal Italia itu bergabung dengan juara Serie A Juventus pada musim ini.

Lampard akan menggantika Sarri yang pergi ke Juventus

Paman Lampard, Harry Redknapp juga berujar mengenai Lampard yang akan diboyong ke Chelsea. Menurut mantan manajer Tottenham ini sulit bagi Lampard untuk menolak tawaran Chelsea. “Menurut pendapat pribadi saya, ia akan menjadi manajer Chelsea. Tampaknya bagi saya ini akan terjadi. Jika Chelsea memanggil, sulit bagi dia untuk menolak. Ia legenda sejati di Chelsea, salah satu dari pemain terbesar dalam sejarah klub tersebut Ini mungkin tidak akan datang lagi, Anda tidak akan pernah tahu dalam sepak bola, ada kesempatan bagi dia untuk kembali sekarang,” ujar Redknapp.

Lampard hampir berhasil membawa Derby County promosi ke Premiere League

Frank (panggilan akrab Lampard) memang sudah membuktikan dirinya sebagai pelatih. Terbukti ia mampu dengan membawa Derby County sampai di babak play-off Championship musim lalu. Meski belum terlalu berpengalaman, Lampard diyakini bakal sukses karena sudah sangat mengenal Chelsea tengah berusaha mengajukan banding atas hukuman larangan membeli pemain pada dua bursa transfer ke depan. Jika banding itu gagal, Lampard harus mengusahakan pemain yang ada.

baca juga: Dua Nama Potensial Pengganti Sarri

UMUMKAN PEKAN INI

Evening Standard melaporkan, sumber dekat Lampard mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah melakukan pertemuan-pertemuan dengan Chelsea yang membahas posisi manajer klub. Pengumuman akan dilakukan dalam waktu dekat. Mantan rekan setim Lampard di Chelsea, Didier Drogba, telah mengatakan bahwa negosiasi berjalan pada akhir pekan lalu saat berbicara dengan fans di video Instagram. Saat ditanya siapa yang paling pas menggantikan Maurizio Sarri, Drogba menjawab, “Orangnya adalah dia yang sedang menggelar pembicaraan-pembicaraan saat ini untuk mendapatkan pekerjaan itu (Frank Lampard).”

keterikatan lampard dengan Chelsea sulit untuk mebuat lampard menolak Chelsea

Lampard sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Derby Country selama dua tahun kedpan. Toh itu tetap bukan penghalang bagi Chelsea untuk memboyongnya ke Stamford Bridge. Sejauh ini klub divisi dua Liga Inggris itu mengaku belum ada pendekatan Chelsea untuk melepas kontrak mantan gelandang Inggris itu.

Pengumuman Lampard akan diumumkan minggu ini?

Untuk memboyong Lampard ke Stamford Bridge, Chelsea mesti membayar kompensasi sebesar GBP 4 juta (Rp 72 miliar) kepada Derby. Jumlah itu bisa membengkak andai para asisten seperti Jody Morris dan Chris Jones dibawa serta ke London Barat. Beberapa kabar juga menyebutkan bahwa pengumuman Lampard sebagai Manajer baru Chelsea akan dilakukan dalam 48 jam ke depan nanti. Kita tunggu saja.

baca juga: Babak Baru Chelsea Vs FIFA

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Duel seru ketat dan banjir gol tersaji dalam laga Chelsea kontra Ajax. Dalam laga ini total ada delapan gol yang bersanag dan...

Sepak Bola

iSports.id – Jeda internasional masih berlanjut. Laga kali ini mempertemukan Inggris dengan sang tuan rumah, Bulgaria. Dalam pertandingan itu, skuad Tiga Singa tampil sangat...

Sepak Bola

iSports.id – Kita semua tahu betapa membahayakannya Ole Gunnar Solksjaer kala masih menjadi striker Setan Merah (julukan Manchester United). Namun seiring dengan terus menurunnya...

Sepak Bola

iSports.id –  Hasil minor masih menutupi skuad Maurico Pochettino. Pada gelaran Piala Liga Inggris, secara memalukan The Lilly Whites menelan pil pahit. Tidak tanggung-tanggung,...