Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Penyerang Dalam Negeri Tersubur di Liga 1 Pindah ke Barito Putera

Penyerang Dalam Negeri Tersubur di Liga 1 Pindah ke Barito Putera
(Foto: superball.bolasport.com)

Barito Putera langsung tancap gas jelang mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Tak tanggung-tanggung, Barito langsung merekrut lima pemain langsung.

Jakarta, isports.id Nama-nama berhasil di boyong ke Stadion 17 Mei adalah Firly Apriansyah, Mariando Djonak Uropmabin, Ady Setiawan, Bijahil Chalwa, dan Samsul Arief Munip. Nama yang terakhir patut disoroti kehadirannya di Barito.

“Dia merupakan pemain produk dalam negeri tersubur di Liga 1 musim lalu. Sepanjang perhelatan Liga 1 2017, Samsul mencetak 17 gol, unggul lebih dari bomber Borneo FC, Lerby Eliandry.”

Akun Twitter resmi Barito Putera, @PSBaritoPutera, menyatakan Samsul baru saja menandatangani kontrak pada Selasa 12 Desember 2017 siang.

Penandatanganan kontrak dilakukan di kediaman pemilik klub, Hasnuryadi Sulaiman. Samsul diikat dengan durasi satu tahun ke depan.

Kedatangan eks penggawa Persela Lamongan itu tentu akan membuat lini depan Barito semakin trengginas. Sebab, Samsul tak hanya bisa berperan sebagai striker murni.

Namun, Samsul bisa juga beroperasi sebagai striker sayap karena kecepatan dan kemampuan olah bolanya yang di atas rata-rata.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

Duel klasik Liga 1 Indonesia antara tim kuat asal ibu kota, Persija Jakarta melawan pasukan maung Bandung, Persib akan tersaji minggu ini. Laga tersebut...

Sepak Bola

Bali United kembali mendaratkan pemain baru untuk menatap kompetisi musim depan. Kali ini klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini mendapatkan...

Sepak Bola

Persib Bandung sudah meresmikan kehadiran pelatih baru untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Maung Bandung menunujuk arsitek asal Argentina Roberto Carlos Mario Gomez. Bandung,...

Sepak Bola

Liga 1 2018 selain sengit soal persaingan klub, namun juga patit dibicarakan adalah kemampuan para meramu skuat. Segelintir klub kembali memercayakan timnya diarsiteki oleh...