Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Persib Ogah Sukses Instan

Persib Ogah Sukses Instan
(Foto: PORINDO)

Persib Bandung sudah meresmikan kehadiran pelatih baru untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Maung Bandung menunujuk arsitek asal Argentina Roberto Carlos Mario Gomez.

Bandung, isports.id Komisaris Persib Bandung, Zaenuri Hasyim, mengatakan proses penunjukkan Mario Gomez ke Bandung tidaklah mudah. Butuh waktu sepekan untuk meyakini Gomez agar memilih bergabung dengan Persib.

“Apalagi rumor yang beredar, dia dikabarkan dihubungkan dengan Persija Jakarta dan lima klub lain di luar negeri. Karena itu, manajemen memilih untuk menghindar ketika awak media mencari informasi seputar pelatih baru Persib.”

“Kemarin saya dikejar wartawan terus tapi bukan saya menghindar, saya takut salah bicara nanti kalau salah di-bully, jadi tunggu dulu. Ini proses yang panjang dan gak gampang, dan sekarang sudah tuntas semua dan Alhamdulillah,” papar Zaenuri.

Bergabung dengan Persib, Mario Gomez tidak dibebani target tinggi. Zaenuri berharap di musim pertamanya, pelatih berumur 60 tahun itu bisa membawa Maung Bandung bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

“Dia akan melakukan step by step, kita ingin yang terbaik, kita kasih waktu dia dua tahun. Kepada Bobotoh, saya minta untuk dukung Persib dengan berilah waktu kepada dia karena dia yang terbaik di Asia Tenggara saat ini,” ujarnya.

Zaenuri tak ingin nasib Gomez seperti Dejan Antonic dan Djadjang Nurdjaman. Seperti diketahui, kedua pelatih memilih mundur di tengah jalan kompetisi karena gagal membawa Atep dan kolega menuju papan atas.

“Insya Allah jangan berhenti di tengah jalan, karena dia minta step by step. Untuk pemain pun saya menyerahkan semua kepada Gomez yang lebih tahu,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Liga Indonesia

Komisi Disiplin PSSI telah memutuskan sanksi yang akan diberikan pada pihak yang terkait dalam pengeroyokan saat laga Persib melawan Persija (23/9) di GBLA, Bandung....

Sepak Bola

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memutuskan untuk memberhentikan Liga 1 selama dua pekan. Dikutip dari unggahan akun instagramnya, Selasa (25/9), Imam Nahrawi...

Sepak Bola

Duel klasik Liga 1 Indonesia antara tim kuat asal ibu kota, Persija Jakarta melawan pasukan maung Bandung, Persib akan tersaji minggu ini. Laga tersebut...

Sepak Bola

Pekan 21 Liga 1 2018 hari ini Kamis (13/9/2018) telah berakhir. Salah satu laga big match yang tersaji tentu saja adalah laga Persib Bandung...