Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Spaso Pilih Bali United

Spaso Pilih Bali United
(Foto: Pojok Sumut)

Bali United kembali mendaratkan pemain baru untuk menatap kompetisi musim depan. Kali ini klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini mendapatkan tanda tangan bomber Bhayangkara FC Ilija Spasojevic.

Denpasar, isports.id – Kedatangan Spaso diharapkan bisa memperkuat barisan serang Serdadu Tridatu. Setelah Bali United harus ditinggal oleh penyerang berkualitasnya Sylvano Comvalius yang menuju Liga Thailand untuk bergabung dengan Suphanburi FC.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Bali United langsung menyodorkan kontrak dengan durasi yang cukup panjang. Hal tersebut dilakukan untuk memagari striker tim nasional Indonesia tersebut agar tidak hengkang ke klub lain.

“Spaso durasi kontraknya tiga tahun,” ucap Yabes Tanuri, CEO Bali United, dalam jumpa pers di Denpasar, Kamis (14/12).

Sementara itu, Spaso mengungkapkan alasannnya memilih Bali United sebagai labuhan selanjutnya walaupun banyak tawaran yang menggiurkan dari berbagai klub lain.

“Saya pertama ke Indonesia tahun 2011 bergabung ke Bali Devata. Jadi, bergabung dengan Bali United seperti saya pulang ke rumah sendiri,” ucap Spaso.

“Saya memang tidak lahir dan dibesarkan di Indonesia. Tapi kalau ditanya di mana rumah saya, maka saya akan bilang di Bali karena pertama ke Indonesia ya di Bali,” tambah pemain berdarah Montenegro itu.

Alasan lain yang menyebabkan ia menuju Serdadu Tridatu adalah visi dan misi manajemen klub yang baik sebagai tim profesional. Apalagi, pada musim depan mereka mengikuti kompetisi antarklub Asia.

“Main di Liga Champions Asia itu juga salah satu alasan saya bergabung dengan klub ini,” jelas mantan pemain Persib Bandung itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – The Red Devils sukses mengamankan tiga angka pertamanya di Europe League pada Jumat (20/9) dini hari tadi. Meski sulit, akhirnya gol semata...

Sepak Bola

iSports.id – Arsenal memulai langkahnya di Europe League 2019/20 dengan kemenangan besar. Pada Jumat (20/9) dini hari tadi, anak-anak asuh Unai Emery sukses mengandaskan...

Sepak Bola

iSports.id – Debut buruk harus menjadi tanda kembalinya The Blues (julukan Chelsea) ke Liga Champions musim 2019/20 ini. Hasil minor ini didapat setelah dini...

MotoGP

iSports.id – Kecelakaan yang mendera Andrea Dovizioso di sirkuit Silverstone rupanya cukup parah. Ducati mengonfirmasi sang pembalap sempat hilang ingatan. Pada minggu lalu sang...