Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Alvaro Morata Dinilai Ringkih dan Sering Mengeluh

Alvaro Morata Dinilai Ringkih dan Sering Mengeluh

Alvaro Morata dinilai ringkih dan sering mengeluh yang mana juga jadi penyebab dirinya belum mencetak sebiji gol pun pada tahun 2018.

London, isports.id Acapkali bermain tak apik pada laga terakhir tersiar kabar bahwa penyerang asal Spanyol Alvaro Morata dinilai ringkih dan sering mengeluh oleh rekan-rekannya.

“Ringkih dan sering mengeluh, saat ini merupakan cap bagi seorang Alvaro Morata dari rekan-rekannya”

Cap buruk ini pula yang mengakibatkan mandulnya penyerang asal Spanyol ini pada tahun 2018.

Cetakan gol terakhir Alvaro Morata untuk Chelsea terjadi pada tanggal 26 Desember 2017. Kala itu merupakan pertandingan antara Chelsea melawan Brighton and Hove Albion.

Setelah pertandingan itu, Alvaro Morata terlihat kehilangan kemampuan dalam mencetak gol. Yang paling anyar dari momen mandulnya Morata adalah saat Chelsea melawan Manchester United. Kala itu, Alvaro Morata kembali gagal mencetak gol, yang mana menjadikan ia tertunduk lesu pada akhir laga karena Manchester United memenangkan pertandingan.

Manchester United menang atas Chelsea dengan skor 2-1 yang mana menjadikan Chelsea terhempas dari empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/2018. Kemenangan Setan Merah atas The Blues tersebut menjadikan ruang ganti Chelsea menjadi terpecah.

Kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois, sampai harus mengkritisi keputusan strategi dari Antonio Conte, dan kini Alvaro Morata dikritik karena penampilan buruknya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – The Red Devils sukses mengamankan tiga angka pertamanya di Europe League pada Jumat (20/9) dini hari tadi. Meski sulit, akhirnya gol semata...

Sepak Bola

iSports.id – Arsenal memulai langkahnya di Europe League 2019/20 dengan kemenangan besar. Pada Jumat (20/9) dini hari tadi, anak-anak asuh Unai Emery sukses mengandaskan...

Sepak Bola

iSports.id – Debut buruk harus menjadi tanda kembalinya The Blues (julukan Chelsea) ke Liga Champions musim 2019/20 ini. Hasil minor ini didapat setelah dini...

MotoGP

iSports.id – Kecelakaan yang mendera Andrea Dovizioso di sirkuit Silverstone rupanya cukup parah. Ducati mengonfirmasi sang pembalap sempat hilang ingatan. Pada minggu lalu sang...