iSports.id
Liga Inggris

Chelsea Diunggulkan Atas Southampton di Semifinal FA 2018

Chelsea akan menghadapi Southampton di semifinal piala FA 2018. The Blues tidak akan gentar untuk menghadapi laga tersebut.

Stamford Bridge, Isports.id- Chelsea tidak akan memandang remeh Southampton pada semifinal FA. Namun banyak yang memprediksi Chelsea banyak diunggulkan ketika melawan Southampton.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan, City saja sempat dikalahkan oleh Southampton. “Tapi kami tidak akan gentar untuk menghadapi Southampton, karena saya percaya tim saya mampu menghadapinnya,” ujar Conten.

Chelsea Diunggulkan Atas Southampton di Semifinal FA 2018
Selebrasi Perdo saat mengolkan

“Trofi ini sangat penting bagi klub kami. Musim ini target kami adalah mencoba mencapai final lagi. Saya sangat menyangkan sekali waktu tahun lalu tidak bisa mencapai final,” sambung Conte.

Conte, yang membawa Chelsea meraih gelar Premier League pada tahun 2016-2017 diprediksi akan bisa meraih kembali final FA dan ingin mengubahnya dibandingkan dengan musim lalu. “Kami ingin melakukan yang terbaik dalam setiap kompetisi, untuk memberikan kepuasan terbaik bagi fans kami,” tutur pria kelahiran Italia itu.

Dibandingkan dengan dua rival lainnya, Chelsea bisa dibilang lebih diuntungkan. Pasalnya, Manchester United dan Tottenham Hotspur akan saling berhadapan di laga semifinal lainnya. Apalagi, Southampton sedang tidak dalam performa terbaik sehingga terpuruk di zona degradasi dan baru saja berganti manajer. Dari segi statistik, Chelsea juga unggul head to head dengan memenangi empat pertemuan terakhir kontra the Saints.

Related posts

Virgil Van Dijk Sabet Gelar PFA Player Of The Year

Muhammad Rifqi

Man City Menangi Derby Manchester

Muhammad Rifqi

Transfer Dadakan Mkhitaryan

Muhammad Rifqi

Leave a Comment