iSports.id
Sepak Bola Liga Inggris

Harry Kane Siap Untuk Final Liga Champions

iSports.id – Wajah semringah kian tidak bisa ditutupi. Bagaimana tidak, kesempatan itu datang. Ya, kesempatan untuk bermain di final tertinggi ajang kompetisi teratas klub-klub Eropa. Ini juga merupakan salah satu mimpi Kane, bermain di Final Liga Champions. Sebelumnya Kane pesimis jika memang dirinya tidak akan bisa bermain, namun dengan kondisinya sekarang ia siap untuk bermain di final.

baca juga: Sampai Jumpa Allegri

AKU SUDAH KUAT

Sebelum berlanjut soal Kane, mari kita bahas bagaimana Tottenham Hostpurs yang melaju secara tidak terduga ke babak final. Awalnya banyak pihak yang meragukan Spurs akan lolos karena bermain dengan buruk di Leg pertama. Jadi semua pihak menganggap cederanya Harry Kane bukan sesuatu yang perlu dibesar besarkan. Namun keajaiban yang terjadi membuat Spurs berpikir nasib Kapten mereka.

Cedera Harry kane

Dari yang sebelumnya tidak berharap dengan Kane yang kembali, pihak Spurs berharap sang striker bisa pulih lebih cepat. Spurs tidak berharap keajaiban kedua kalinya, mereka sadar mereka harus bekerja keras untuk mendapat hasil yang mereka inginkan. Namun menjelang final mendekati waktunya, kabar baik itu muncul. Penyerang andalan mereka, Harry Kane, menyatakan bahwa ia siap bermain melawan Liverpool di partai puncak setelah sempat direcoki dengan cedera. Harry Kane mengalami cedera engkel saat melawan Manchester City dalam lag pertama Liga Champions, 10 April lalu

kane yang kem,bali berlatih normal

baca juga: Semua Karena Moura

SIAP UNTUK TOTTENHAM

Kane siap memperkuat Tottenham ketika berhadapan dengan Liverpool pada final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, pada 2 Juni 2019. Seperti yang dilansir Goal, Senin (27/5/2019), striker tim nasional Inggris itu bahkan siap bermain jika pertandingan finalnya hari itu juga. “Saya dapat bermain jika final Liga Champions hari ini. Saya telah berlatih Jumat, dan saya berlatih lagi pada Sabtu. Saya akan berlatih pada pekan ini dan saya merasa dalam kondisi bagus,” terang Kane kepada Skys Sports.

Kondisi kane sudah siap

Sebelumnya sudah banyak pihak yang mengatakan agar proses pemulihan Kane jangan dilakukan secara tergesa-gesa, karena akan berdampak kepada kariernya kedepan. Hal ini juga diperingatkan oleh Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate sudah memperingatkan Spurs mengenai hal ini. Karena bagaimanapun juga, Kane merupakan bomber andalan tiga singa nanti di Piala Eropa mendatang.

Kedatangan Kane menjadi tambahan keperayaan diri bagi The Lilly Whites

“Kami tak melakukan pemulihan buru-buru, menambah sedikit waktu sebelum kami kembali ke lapangan, hanya untuk membiarkan itu pulih sedikit laga dan usai itu sebagian besarnya sama. Pergelangan kakiku baik-baik saja, terasa kuat. Tekel yang membuatnya cedera lagi, mungkin akan membuatnya cedera lagi bahkan saat kondisinya sudah 100 persen,” tutup Kane. Dengan pernyataayn Kane ini semoga bisa memberi nafas lega bagi semua penggemar the Lillywhites dan The Three Lions.

baca juga: Tottenham Lebih Baik Tanpa Harry Kane?

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Related posts

Niko Kovac Resmi Dipecat Bayern Muenchen

Muhammad Rifqi

Skenario Aneh Mourinho dan Pochetino

Muhammad Rifqi

Duel Seru Chelsea dan Ajax di Stamford Bridge

Muhammad Rifqi

Leave a Comment