iSports.id
Sepak Bola Liga Inggris Sepak Bola Dunia

Hasil Undian Babak Ketiga Piala Liga Inggris

iSports.id – Selesai sudah hasil drawing babak ketiga Piala Liga Inggris. Hasil undian sendiri sudah seperti yang diperkirakan banyak pihak. Klub-klub besar Premiere League masih mendapat tantangan yang tidak berarti.

Baca juga: Carabao Cup: Manchester City pertahankan gelar

LAWAN MUDAH

Piala Liga Inggris merupakan trofi ketiga, alias bukan mayoritas bagi klub-klub besar Premiere League. Namun, berkaca pada kesuksesan Machester City pada musim lalu, tampaknya perebutan piala ini tidak akan main-main. Para kontestan akan lebih serius menatap Piala ini sebagai salah satu Piala yang akan masuk ke dalam koleksi lemari piala mereka.

Undian babak ketiga sudah selesai

Dalam undian yang dilakukan pada Kamis (29/8/2019) dini hari WIB, tim-tim besar Premier League tak mendapat lawan berat di babak ketiga. Sang juara bertahan Machester City, Liverpool, Manchester United, Chelsea dan Arsenal masih mendapat lawan yang levelnya di bawah mereka.

MU akan menjamu klub yang tampil di League One alias kompetisi kasta ketiga Inggris Rochdale di Old Trafford, 24 atau 25 September. Bermain di kandang dan menghadapi lawan yang relatif mudah jadi keuntungan buat The Red Devils untuk melangkah ke babak selanjutnya. Sang juara bertahan Man City juga tidak akan bertemu lawan berat. Tim yang musim lalu meraih treble winners kompetisi domestik akan meladeni tantangan Preston North End.

Tahun lalu Manchester City menjadi juara

Sedangkan Arsenal akan berjumpa dengan Nottingham Forest di Stadion Emirates. Chelsea yang musim ini diarsiteki Frank Lampard akan menghadapi Grimsby Town atau Macclesfield Town. Juara Liga Champions musim lalu Liverpool juga akan menghadapi sesama tim yang tampil di League One. Skuad asuhan Juergen Klopp ditantang Milton Keynes Dons. Meski bermain tandang, di atas kertas tidak akan sulit bagi tim pengoleksi delapan gelar Piala Liga Inggris itu untuk melewati ujian di markas MK Dons. Klopp sepertinya akan menurunkan para pemain lapis kedua di ajang ini.

Belum ada kejutan berarti pada undian kali ini

Tidak semua wakil Premier League akan tampil di babak ketiga Piala Liga Inggris seiring tersingkirnya Burnley, Newcastle United, Norwich City, dan Crystal Palace di babak kedua. Burnley dipaksa mengakui keunggulan Sunderland 1-3 di Turf Moor. Sementara Newcastle United disisihkan sesama tim Premier League Leicester City. Keduanya mengikuti jejak Crystal Palace dan Norwich City yang tersingkir sehari sebelumnya.

Baca juga: Var dan Head to Head Hadir di Premiere League

HASIL LENGKAP UNDIAN

Arsenal vs Nottingham Forest
Brighton vs Aston Villa
Burton Albion vs Bournemouth
Chelsea vs Grimsby Town/Macclesfield Town
Colhester United vs Tottenham Hotspur
Crawley Town vs Stoke City
Luton Town vs Leicester City
Milton Keynes Dons vs Liverpool
Manchester United vs Rochdale
Oxford United vs West Ham United
Portsmouth vs Southampton
Preston North End vs Manchester City
Sheffield United vs Sunderland
Sheffield Wednesday vs Everton
Watford vs Swansea City
Wolves vs Reading

Baca juga : Bagian Kelam Sepak Bola: TPO Part I

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Related posts

Oxlade Chamberlain Perpanjang Masa Bakti di Anfield

Muhammad Rifqi

On This Day : Portsmouth Terkena Sanksi

Muhammad Rifqi

Moise Kean Hijrah ke Inggris

Muhammad Rifqi

Leave a Comment