Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Hudson Odoi Perpanjang Kontrak di Chelsea

iSports.id – Masih ingat dengan rumor jika Hudson odoi akan pindah ke Bayern Muenchen? Nyatanya hingga jendela transfer tutup, Odoi tidak kunjung pindah. Bahkan rumor itu seakan menghilang, karena secara resmi sang gelandang muda Inggris tersebut sudah resmi memperpanjang kontraknya bersama Chelsea.

Baca juga: Lampard Untuk Chelsea?

HINGGA 2024

Hudson Odoi sempat diincar klub-klub top Eropa pada jendela transfer musim panas 2019. Bayern Munich disebut klub yang bergeliat untuk mendaratkannya ke Jerman. Bahkan skuad asuhan Nico Kovac itu bakal merekrutnya di jendela transfer musim dingin, Januari 2020 mendatang. Bayern memang secara terang-terangan mendekati pemain 18 tahun itu.

Dengan kontrak yang akan habis musim panas tahun depan, Hudson Odoi bisa bebas menjalin kontrak dengan klub manapun pada Januari nanti. Chelsea tentu was-was melihat kondisi pemain mudanya itu. Apalagi Hudson Odoi adalah proyek jangka panjang klub bersama Mason Mount dan Tammy Abraham. Setelah melalui negosiasi yang panjang, Chelsea akhirnya mencapai kesepakatan dengan Hudson Odoi.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya menunggunya sejak lama tapi akhirnya selesai dan saya bahagia dengan hal ini. Saya adalah pemain Chelsea sejak delapan tahun dan ini adalah klub yang terbaik untuk saya,” ungkapnya dikutip dari Skysports.

Terlepas dari cederanya itu Hudson Odoi sudah kembali terlihat membela Chelsea U-23 menghadapi Brighton beberapa waktu lalu. Pihaknya merasa senang kepercayaan ini diberikan Chelsea untuk mengembangkan kariernya. “Saya ingin mengangkat piala sebanyak mungkin, menjuarai pertandingan sebanyak mungkin dan berkontribusi untuk mencetak banyak gol sebisa saya. Menjadi pemain di dalam tim, kami hanya ingin berkerja keras untuk mencapai hasil terbaik yang bisa kami berikan. Saya bahagia semua orang setuju dan dan sekarang saya hanya menatap ke depan untuk kembali menunjukkan performa yang baik,” imbuhnya.

Baca juga: Lika-liku Winger Baru Muenchen

AMANKAN PEMAIN MUDA

Pengambilan keputusan Odoi ini menjadi nilai positif bagi Chelesa. Beberapa waktu sebelumnya dua pemain muda Chelsea lainnya yang telah memperpanjang kontrak yakni Mason Mount dan Ruben Loftus-Cheek. Hudson Odoi sendiri saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera Achilles. Tidak lama lagi Hudson Odoi diperkirakan sudah bisa bermain lagi.

Kesempatan bagi Odoi untuk menjadi starter sebenarnya terbuka lebar. Saingan terberatnya Eden hazard sudah pindah ke Real madrid. Alhasil Lampard juga ingin agar Odoi menjadi bagian dari skuad baru yang dibangunnya. Setelah memperpanjang kontrak Hudson Odoi, Chelsea fokus memberikan kontrak baru kepada dua pemain muda lainnya yakni bek Fikayo Tomori dan penyerang Tammy Abraham.

Baca juga: Musim Odoi Berakhir Lebih Cepat

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Duel seru ketat dan banjir gol tersaji dalam laga Chelsea kontra Ajax. Dalam laga ini total ada delapan gol yang bersanag dan...

Sepak Bola

iSports.id – Debut buruk harus menjadi tanda kembalinya The Blues (julukan Chelsea) ke Liga Champions musim 2019/20 ini. Hasil minor ini didapat setelah dini...

Sepak Bola

iSports.id – Manchester City tampaknya betul-betul terkesan dengan sosok Vincent Kompany. Mantan kapten Manchester City ini memberikan jasa yang membekas bagi The Cityzens. Hal...

Sepak Bola

iSports.id – Bursa Transfer musim panas sudah tutup. Segala aktifitas jual beli pemain sudah selesai. Namun Manchester united sudah menetapkan target pembelian mereka pada...