iSports.id
Sepak Bola Liga Inggris

Madrid Sambut Hazard?

iSports.id – Rumor mengenai kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid semakin kencang berhembus. Hal ini semakin dikuatkan dengan pernyataan Hazard yang mengungkapkan ingin bermain di Al Liga Spanyol. Masa depan Ahazard di Chelsea semakin menjadi teka-teki, setelah manajer Chelsea Maurizio Sarri pun juga tidak bisa memastikan bagaimana nasib anak asuhnya tersebut di musim depan.

Sarri masih belum mengetahui nasib Hazard di Chelsea?

Dari pihak Hazard sendiri sebenarnya sudah mengonfirmasi bahwa sebenarnya Chelsea sudah mengetahui apa yang menjadi keputusannya untuk musim depan. “Ya, beberapa pekan lalu saya sudah membuat keputusan (soal masa depan) tapi itu nanti tidak hanya tentang saya. Saya pikir demikian, kami punya sebuah partai final dan kita akan lihat setelah itu,” ujar Hazard kepada Sky Sports News.

baca juga : Paradinha dan Keunikan penalti Jorginho

SETELAH FINAL EUROPE LEAGUE

Pernyataan Hazard tersebut sejatinya malah membuat dilema baru bagi Chelsea dan para penggemarnya. Mereka sangat yakin bahwa pengumuman Hazard pindah akan diumumkan setelah Final Europe League di Baku. Kapten timnas Belgia ini sekarang hanya ingin fokus kepada laga final setelah dua pekan lalu sudah membuat keputusan bulat mengenai masa depannya.

“Saya sudah membuat keputusan, itu saja” – Eden Hazard

Nasib Hazard setelah final Europe League

Hazard hanya ingin menuntaskan masa depannya tanpa perlu memperpanjang drama-drama mengenai saga transfer dirinya. “Saya tidak memikirkan tentang ini, tentang itu. Saya hanya ingin memenangkan pertandingan,” ungkap Hazard mengenai drama transfer dirinya.

Pulisic yang diproyeksikan menggantikan Hazard

Jika memang Hazard pindah ke Real Madrid, ini merupakan pukulan telak bagi Chelsea. Bukan tanpa alasan, karena Chelsea akan kehilangan Hazard dan tidak bisa membeli pemain sekaliber Hazard karena hukuman dilarang berbelanja dari UEFA. Chelsea sendiri masih memiliki amunisi pengganti Hazard dalam diri Christian Pulisic yang didatangkan dari Dortmund, namun faktor jam terbang masih menjadi kendala bagi Pulisic.

baca juga : Real Madrid Siap Mendatangkan Eden Hazard Dengan Nilai Fantastis 

KONSULTASI BERBAGAI PIHAK

Saga kepindahan ini diyakini akan terealisasi dalam waktu dekat. Majalah Prancis L’Equipe mengabarkan jika kepindahan Hazard akan diumumkan pada 30 Juni 2019 mendatang. Bahkan media Spanyol, Marca melansir bahwa Hazard telah menyepakati kontrak selama 5 musim bersama Real Madrid. Masih dalam berita yang sama, menurut Marca harga yang dipatok Chelsea terhadap Hazard tidaklah main-main, 140 juta Euro (setara 2,2 triliun) menjadi maharnya jika Madrid ingin memboyong Hazard.

Harga hazard diprediksi akan menembus di atas 100 juta Euro

Berita Hazard ini semakin kuat kala rekan setimnya di Chelsea, yakni Gonzalo Higuain dan Matteo Kovacic menjadi tempat Hazard bertanya. Sang winger 28 tahun tersebut menanyakan perihal tempat tinggal di Madrid yang akan cocok untuk dirinya.  Pun sama halnya dengan 3 penggawa Madrid, Karim Benzema, Raphael Varane dan Thibaut Cortois. Menurut laporan Evening Standard, hazard sudah berdiskusi dengan ketiga pemain ini mengenai tempat tinggal dan sekolah untuk anaknya nanti di Madrid.

baca juga : Babak Baru Chelsea Vs FIFA

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Related posts

Seniman Diving

Muhammad Rifqi

Nesta, Maestro Defender Sepanjang Masa

Muhammad Rifqi

Tingginya Nilai Seorang Pogba

Muhammad Rifqi

Leave a Comment