Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Oxlade Chamberlain Perpanjang Masa Bakti di Anfield

iSports.id – Gelandang berbakat asal Inggris, Alex Oxlade Chamberlain akhirnya resmi memperpanjang masa baktinya. Oxlade (sapaan akrabnya) akan mendapat kontrak baru selama empat tahun bersama The Reds. Hal ini merupakan kabar bahagia baginya, terlebih ia masih harus berjuang mendapat permainan terbaiknya musim ini pasca cedera panjang yang menderanya.

Baca juga: Liverpool Juara Super Eropa

BAHAGIANYA OXLADE CHAMBERLIN

Oxlade Chamberlain tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dirinya usai resmi meneken kontrak baru bersama Liverpool, sesuatu yang menurutnya sebenarnya sudah direncanakan sejak beberapa waktu lalu. “Saya merasa saya telah absen setahun, yang memang saya lakukan, jadi sangat menyenangkan bisa meneken kontrak baru. Saya merasa ini adalah kesempatan untuk membayar satu tahun masa absen saya, dan semoga saya bisa tampil bagus sebagai ganti rugi absennya saya musim lalu,” ujar Chamberlain di laman resmi Liverpool.

Oxlade Chamberlain memperpanjang Kontrak

“Anda harus merasa bersyukur setiap kali Anda mendapat kesempatan seperti ini, Anda tak setiap hari mendapat kesempatan bermain bagi Liverpool. Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak saya di sini,” sambung mantan akademi Southampton tersebut.

Klopp masih percaya Potensi oxlade

Seperti diketahui Gelandang 26 tahun itu sebelumnya absen selama hampir satu musim di musim lalu, akibat alami cedera lutut yang cukup serius. Namun, kini setelah cederanya pulih dan penampilannya kembali diuji di lapangan, The Reds pun sepakat untuk mengamankan jasanya hingga 2023 mendatang.

Baca juga: Sturridge Hijrah ke Liga Turki

JANJI OXLADE

Sepertinya perkataan Jurgen Klopp tidak main-main. Sebelumnya manajer asal Inggris ini memang ingin lebih memaksimalkan potensi Oxlade. Hal ini dapat terlihat dari starteginya kala Liverpool berlaga dalam Piala Super Eropa kontra Chelsea serta dalam lawatan ke markas Southampton akhir pekan kemarin. Walau belum signifikan Klopp yakin jika Oxlade akan kembali dalam bentuk permainan terbaiknya.

Penampilan Chamberlain pada pekan kemarin belum maksimal

Maka dengan diperpanjangnya kontrak Oxlade, bagi Klopp ini seperti mendapat pemain baru di jendela transfer musim panas ini. “Ketika saya mendengar Ox telah menandatangani kontrak barunya bersama kami, saya yakin emosi saya sama dengan semua suporter yang mendengar berita tersebut malam ini – kami benar-benar senang,” tandas Klopp.

Oxlade dibeli Liverpool dari Arsenal

Dukungan dari Klopp serta dari penggemar membuat Oxlade berjanji akan mengeluarkan apa yang bisa ia lakukan pada musim ini. “Saya bisa menjajikan suporter bahwa saya akan memberikan segalanya ke depannya. Mungkin ada kalanya saya tampil buruk atau bagus, tapi saya akan selalu belajar dari momen tersebut dan memberikan semua kemampuan untuk memperbaikinya dan membawa tim ini terus melaju,” tutup Oxlade-Chamberlain.

Baca juga: Balotelli Pulang

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Entah apa yang sebenarnya terjadi, Arsenal kembali pesakitan dengan kapten mereka. Jika pada awal musim ini sang kapten mereka musim lalu, Laurent...

Sepak Bola

iSports.id – Penampilan Liverpool musim lalu bisa dibilang menjadi penampilan yang berkesan. Meski gagal menjadi juara Liga Premiere, anak-anak asuh Juergen Klopp memberikan perlawanan...

Uncategorized

iSports.id – Setelah nama Ole Gunnar Solksjaer keras namanya bergaung akan dipecat, kini giliran nama Mauricio Pochettino yang muncul. Pouch (panggilan akrab Pochettino) terancam...

Sepak Bola

iSports.id – Bagi penikmat sepak bola Premiere League, nama Hwang Hee Chan begitu asing di telinga mereka. Namun coba tanya kepada penikmat sepak bola...