iSports.id
Sepak Bola Liga Inggris

Rashford Perpanjang Masa Bakti di Manchester United

iSports.id – Striker muda Manchester United, Marcus Rashford resmi memperpanjang kontraknya hari ini, Selasa (2/7). Jebolan akademi United ini menandatangani perpanjangan kontrak dirinya, yang akan mengikatnya setidaknya hingga tahun 2023 mendatang.

baca juga: Ole Terus Mengejar Ndombele

INGIN KEMBALIKAN KEJAYAAN UNITED

Striker Manchester United, Marcus Rashford baru saja memperpanjang kontraknya hingga Juni 2023. Penyerang asal Inggris itu mengaku sangat senang bisa terus berseragam Man United. Bahkan, ia berjanji akan membuat Manchester United menjadi hebat lagi dan kembali ke masa jayanya.

Rashford bersama Ole mendatangani kontrak baru

Tekad itu Rashford sampaikan usai dirinya dipercaya sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, untuk terus berada di Manchester United hingga empat musim ke depan. Sebagai orang yang sudah sejak lama berada di Manchester United, Rashford mengaku rindu dengan kejayaan klub tersebut. Ia ingin melihat The Red Devils –julukan Manchester United– kembali menjadi klub yang paling ditakuti di tanah Inggris, bahkan di Eropa dan dunia.

Rashford merupakan produk asli akademi Manchester United

“Manchester United adalah segalanya dalam hidup saya, terutama sejak saya bergabung di klub ini pada usia tujuh tahun. Klub ini telah membentuk saya, baik sebagai pemain atau secara pribadi. Jadi, saya merasa selalu istimewa setiap kali mendapatkan kesempatan untuk memakai jersey klub ini,” ungkap Rashford, dilansir dari laman resmi Manchester United

Rashford ingin mengembalikan kejayaan United

Rashford juga menambahkan jika ia akan berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah hingga masa masa mendatang. “Saya akan memberikan segalanya yang saya miliki untuk membantu dan mengembalikan klub ini ke masa jayanya dan memberikan kesuksesan kepada klub tersebut, sesuai dengan apa yang diinginkan pendukung kami,” tukas Rashford.

baca juga: Transfer Harry Maguire: Manchester United Ditikung Sang Tetangga?

GAJI SELANGIT

Niat baik Rashford sepertinya memang di terima dengan tangan terbuka oleh pihak klub. Tidak tanggung tanggung, manajemen setan merah pun mengganjar Rashford dengan gaji yang selangit. Hal ini disampaikan oleh pihak Setan Merah melalui situs resmi mereka (Manutd.com). “Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Marcus Rashford sudah menandatangani kontrak baru, yang membuatnya tetap berada di klub hingga 2023, dengan opsi perpanjangan kontrak di setahun lagi.”

Ole yakin jika masa depan MU akan cerah bersama Rashford

“Dia (Rashford) adalah pemain yang sangat luar biasa. Ia diberkati dnegan kecepatan yang sangat natural dan juga energi yang bagus.” –Ole Gunnar Solksjaer

Ganjaran gaji tinggi didapatkan Rashford

Rashford  akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Dalam kontrak baru, Rashford akan menerima bayaran sebesar 250 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 4,5 miliar per pekan. Gaji ini termasuk besar jika dibandingkan dengan pemain-pemain muda seusianya di klub-klub lain. Hal ini menunjukkan bahwa bagi Setan Merah Rashford sudah menjadi simbol bagi klub. Terlebih lagi Rashford adalah seorang Mancunia (orang asli Manchester).

baca juga: Sudah Sepakat, Wan-Bissaka Pindah ke Manchester United

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Related posts

Barcelona Akhiri Kontrak Dengan Samper

Khairul Ardhi

Mencintai Bayern Itu Berat

Muhammad Rifqi

Militao Pertama, Siapa Lagi Berikutnya Zidane?

Muhammad Rifqi

Leave a Comment