iSports.id
Sepak Bola Liga Italia

Bayern Muenchen Ikut berburu Zaniolo

iSports.id –Bintang muda baru AS Roma, Nicola Zaniolo bukan hanya menjadi incaran klub-klub besar Liga Italia. Namanya sudah santer diberitakan menjadi bahan buruan berabagai klub top Eropa, termasuk diantaranya Real Madrid. Namun Bayern Muenchen yang ingin membuat era baru masuk ke dalam peta perburuan dalam mendatangkan Zaniolo.

Nicolo Zaniolo betul betul menjadi sensasi AS Roma pada musim ini. Penampilan impressifnya turut mengundang decak kagum banyak kalangan. Banjir pujian ini juga membuatnya turut serta dipanggil ke timnas Italia besuatn Roberto Mancini. Zaniolo menjadi salah satu tonggak baru regenerasi Azurri untuk beberapa tahun ke depan nanti.

Zaniolo yang menjadi fobndasi baru Italia di tangan Roberto Mancini

Kiprah Zaniolo sendiri di As Roma terbilang mengkilap di musim ini. Ia seolah mampu menambal lubang besar selepas perginya Radja Nainggolan ke Intermilan, penampilan ciamiknya membuat ia tidak tergantikan di starting eleven As Roma, pun ketika pelatih Serigala Ibukota berganti ke tangan Caludio Ranieri, pesona Zaniolo tetap tidak pudar.

Atas dasar penampilannya inilah banyak klub Eropa yang sudah mengantre untuk mendapatkan jasa pemain 19 tahun tersebut. Intermilan, Juventus, Real madrid dikabarkan sangat menginginkan jasa pemain muda Italia ini. Bayern Muenchen yang sebelumnya dikabarkan belum bisa memutuskan apakah ikut berburu Zaniolo, nampaknya akan masuk kedalam peta perburuan Zaniolo.

Haaan Salihamdizic yang sebelumnya masih belum bisa menentukan perburuan Zaniolo

Sebelumnya Direktur olahraga Muenchen, Hasan Salihamdizic mengakui Die Rotten memiliki rencana mendatangkan pemain kembali, namun belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi target berikutnya. “Ada banyak pemain yang kami sukai, tetapi kami menunggu akhir musim” ujar Salihamidzic kepada football Italia.

Preforma mentereng Zaniolo menjadikannya idola baru di olimpico

Namun pekan ini dikabarkan Raksaksa jerman tersebut memutuskan akan ikut berburu Zaniolo. Hal ini setelah Media kenamaan Jerman, Bild menyebutkan bahwa Muenchen telah menyiapkan dana hingga 50 juta Euro (setara 795 Milliar) untuk sang gelandang muda tersebut. Namun penawaran ini akan bergantung kepada hasil AS Roma yang lolos liga Champions atau tidak. Zaniolo sendiri hingga saat ini masih terikat kontrak jangka panjang dengan Serigala ibukota  hingga tahun 2023.

baca juga : malaikat firenze

ZANIOLO BERTAHAN

Banyaknya rumor yang berkembang memaksa sang ayah yang merangkap sebagai agennya untuk ikut bersuara. Ayah Zaniolo, Igor Zaniolo juga mengklarifikasi ucapan anaknya yang ingin bertemu dengan pihak klub dan melihat apa yang akan terjadi nantinya. Sang ayah menegaskan bahwa makusd perkataan anakanya adalah untuk memperpanjang kontrak dengan Roma, bukan mengajukan pengajuan hengkang.

“Maksud pernyataannya adalah soal perpanjangan kontrak. Ia akan bertahan di ibu kota, tapi jika klub tidak memasukkannya dalam rencana, itu bukanlah keputusannya. Ia juga tidak bermaksud mengatakan bahwa masa depannya akan jauh dari Roma. Nicolo berniat menghabiskan karirnya di Roma,” ujar Igor Zaniolo kepada Coriello Dello Sport.

Igor Zaniolo ayah sekaligus agen Nicolo Zaniolo

Nampaknya sang Ayah sekaligus agen Zaniolo harus terus bekerja keras setidaknya hingga musim depan. Pasalnya banyak klub klub eropa akan deatang dengan berbagai tawaran dan opsi, satu keputusan yang salah bisa saja mematikan karir Zaniolo di masa mudanya yang sedang cemerlang. Zaniolo sendiri saat ini masih tampil gemilang bersama Il Lupi (julukan AS Roma). Gelandang 19 tahun ini telah mencetak enanm gold an dua assist dalam 31 penampilannya bersama AS Roma di Semua kompetisi.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

baca juga : seniman diving

Related posts

Arsenal Minim Dana Belanja Musim Depan

Muhammad Rifqi

Kabar Transfer Terbaru Liga Dunia

Khairul Ardhi

Alexis Sanchez diambang keluar Old Trafford

Muhammad Rifqi

Leave a Comment