iSports.id
Sepak Bola Liga Italia

Juventus Dapatkan Pep?

iSports.id – Mundurnya Masimiliano Allegri dari kursi kepelatihan Juventus di akhir musim ini secara tidak langsung menimbulkan pertanyaan baru. Siapakah sosok tepat yang bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Max. Beberapa nama mencuat terkait dengan kursi panas yang ada di Juventus, mulai dari nama Antonio Conte yang ternyata tragisnya lebih memlih merapat ke Intermilan, hingga Maurizio Sarri yang akan mudik ke Italia.

Nama Pep dikabarkan sudah deal dengan Juventus

Namun minggu ini public dikejutkan dengan adanya keterpautan Juventus dengan manajer anyar Manchsetr City, Pep Guardiola. Mantan manajer Barcelona ini dikabarkan sudah menjalin kesepakatan kontrak dengan Juventus.

baca juga: Sampai Jumpa Allegri

BOCORAN KONTRAK

Berita ini ramai beredar kala adanya informasi mengenai kontrak Pep dengan Juventus bocor kepada media. Kabar ini menyebutkan bahwa Pep diklaim bertemu dengan perwakilan si Nyonya Tua awal pekan ini. Nyatanya Pep memang sedang berada di tengah kota Milan pekan ini untuk menghadiri sebuah acara amal. Berita ini semakin kuat kala salah satu agensi ternama Italia ikut mengklaim dan mengamini berita tersebut.

kabarnya Pep setuju dengan kontrak 3 musim

AGI mengklaim Juventus  sudah mencapai kata sepakat dengan Guardiola dan akan mengumumkan kedatangannya pada 4 Juni mendatang. Selain itu, AGI menambahkan bahwa Pep akan menandatangani kontrak tepat di 4 Juni 2019, sebelum diumumkan secara resmi 10 hari kemudian. Dalam kontrak tersebut  pelatih asal Spanyol tersebut akan menerima gaji sebesar  24 juta Euro (setara Rp 387 miliar).

Salah satu Radio ternama di Italia, Radio Sportiva menyebutkan bahwa memang betul adanya jika sang pria Catalan ini sedang berada di Milan. Selain itu di Milan Pep berada dalam pembicaraan penting bersama dengan Fabio Paratici awal pekan ini. Hal ini semakin dikuatkan ketika tiket masuk J-Museum dan tur Stadion Allianz dihapuskan dari penjualan pada 14 Juni mendatang. Berita ini terus meyebar luas, bahkan hingga ke Spanyol di mana ramai-ramai memberitakan bahwa sang manajer berkepala plontos tersebut akan menangani Bianconeri.

Kesuksesan Pep menjadi alasan utama ia patut direkrut Juventus

Sementara itu media ternama Italia, La Gazeta Dello Sport menyampaikan hal dari sisi yang berbeda. Mereka memang mengonfirmasi mengenai ketertarikan Juventus kepada Pep, namun tampaknya ini sulit untuk diwujudkan. Perihal ini makin sulit diwujudkan karena Pep kini masih milik City.

baca juga: Barzagli Pensiun

RESPON MANCHESTER CITY

Manajemen The Cityzens tidak diam begitu saja, melalui salah satu anggota dewan Manchester City, Alberto Galassi membantah berita tersebut. Mewakili Manchester City, Galassi menyatakan bahwa berita ini sungguh menggelikan, karena sang manajer masih ingin tetap berada di Manchester. “Dia (Guardiola) ingin bertahan di Manchester City, selain itu klub seperti Juventus tidak akan membiarkan berita seperti ini keluar ke media. Manchester City tidak mungkin mempertimbangkan dan tidak mengetahui jika ditinggalkan,” ujar Pep kepada  Sky Sports Italia

Galassi yang mengatakan isu pep hanyalah rumor

Galassi juga menambahkan bahwa gosip-gosip seperti sangat tidak beralasan dan tidak berdasar. “Gosip ini tidak berdasar. Sulit dipercaya edia mengejar rumor semacam ini, sangat konyol. Dia adalah professional yang hebat dan dia tidak akan percaya kata katanya tidak didengarkan.”

baca juga : Juventus di Musim Depan

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Related posts

Panser Bertemu Tango Berakhir Imbang

Muhammad Rifqi

Baby Mourinho Gantikan Babyface Assasin?

Muhammad Rifqi

Hasil Sensasional Antarkan Bergia ke Euro 2020

Muhammad Rifqi

Leave a Comment