Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Manolas Menuju Napoli

iSports.id – Langkah Napoli untuk menguatkan squad-nya nampaknya benar-benar serius. Tim kota Naples ini di kaitkaitkan dengan beberapa nama besar. Salah satunya adalah Kostas Manolas, defender tangguh asal tim ibukota Roma.

baca juga: Edin Dzeko Terima Tawaran Inter Milan?

MENUJU NAPLES

Dikutip dari Sky Sport Italia, Napoli bakal mengeluarkan dana senilai 16 juta Euro (257 miliar rupiah) ditambah dengan Amadaou Diawara untuk memboyong Manolas ke San Paolo. Bek asal Yunani ini dikabarkan akan mendapatkan gaji 3,5 juta Euro setara (56 miliar rupiah) per tahun bersama squad Carlo Ancelotti.

Manolas sudah diincar Ancelotti sejak musim lalu

Transfer Manolas ke Napoli pada awalnya terhambat harga. Partenopei menolak untuk menebus klausul pelepasan bek Yunani itu seharga 36 juta Euro (Rp 579,3 miliar), karena dianggap terlalu mahal. Namun Napoli tidak menyerah begitu saja, Napoli kemudian menawarkan seorang pemain sebagai bagian dari kesepakatan, yang akhirnya diterima Roma. Dengan begini, Giallorossi disebut akan menerima uang tunai sebesar 20 juta Euro (Rp 482,8 miliar) plus Diawara.

Sebagai tambahan Diawara akan menjadi bagian kalusul Manolas

Menurut laporan terbaru dari Sport Italia dan Sky Sport Italia melaporkan bahwa kesepakatan barter pemain itu akan selesai pekan ini juga. Demikian diwartakan Football Italia. Kabar terakhir juga menyebutkan bahwa Manolas akan menerima gaji sebesar 3,5 juta Euro per tahun (Rp 56,3 miliar) plus bonus terkait performa. Pesepakbola berusia 28 tahun itu akan bertandem dengan Kalidou Koulibaly di jantung pertahanan Napoli. Manolas didatangkan ke San Paolo untuk menggantikan Raul Albiol, yang menuju Villarreal.

baca juga: Marek Hamsik Anggap Napoli Lebih dari City Saat Ini

BERDUET DENGAN KOULIBALY

Tidak terbayangkan bagaimana duet defender menakutkan Napoli musim depan nanti. Jika transfer Manolas ini tuntas, maka Napoli akan memiliki duet bek tengah yang cukup menjanjikan. Bek 28 tahun ini bakal berkolaborasi dengan Koulibaly di jantung pertahanan. Mantan pemain dan kapten Napoli, Paolo Canavaro menilai duet ini bakal membuat serangan jauh lebih berbahaya. Pasalnya baik Manolas dan Koulibaly merupakan tipe bek modern yang mampu bertahan dan membangun serangan sama baiknya. Dengan modal tersebut, mantan kapten timnas Italia ini yakin Napoli bisa berprestasi di Liga Champions.

Banyak yang menanti duet Manola dengan Koulibaly

“Jika Napoli benar-benar ingin meningkatkan kualitas, mereka harus melakukannya dengan Manolas. Pemain timnas Yunani ini akan menciptakan duet yang luar biasa dengan Koulibaly,” tutur Cannavaro dikutip dari Football Italia. Adik dari Fabio Canavaro ini juga menambahkan bahwa kedua defender ini akan menciptakan dimensi pertahanan dan serangan baru bagi tim asal naples.

Duet defender ini akan memberi dimensi pertahanan dan serangan bagi Napoli

“Mereka berdua tahu bagaimana bertahan lebih dalam dan menekan lawan dengan pressing tinggi, dari jarak dekat atau ketika berlari ke depan mereka. Mereka luar biasa dalam situasi satu lawan satu. Dengan dua pemain seperti itu, Anda dapat melakukan lebih banyak pemain saat menyerang dan menciptakan peluang mencetak gol yang lebih baik,” tutup Cannavaro.

baca juga: Spalletti Pergi, Conte Datang

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Uncategorized

iSports.id – Karier Marco Giampaolo bersama AC Milan terhenti. Sang pelatih berusia 52 tahun tersebut harus pasrah menerima kenyataan bahwa AC milan tidak lagi...

Sepak Bola

iSports.id – Napoli sukses dalam laga pembuka Liga Champions 2019/20. Tidak main-main, lawan yang ditakulakannya adalah sang juara bertahan musim lalu, Liverpool. Bermain di...

Sepak Bola

iSports.id – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti kecewa dan marah. Bukan tanpa alasan, Don Carlo (julukan Ancelotti) marah serta mengecam pembangunan kembali stadion klub Stadio...

Sepak Bola

iSports.id – Gelandang asal Jerman yang bermain di Juventus, Emre Can emosi besar. Can begitu kecewa lantaran dirinya tidak dimasukkan dalam skuad yang akan...