Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Laju Kemenangan Inter Milan Terhenti di Pekan ke-5

Pekan ke-5, Inter Milan Tertahan di Bologna. Pasukan Spalleti, hanya mampu membalas gol, melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Icardi di menit 77.

Bologna,isports.id- Laju Neazzuri meneruskan tren kemenangan terhambat saat melakoni laga tandang ke markas Bologna. Pasukan Spalleti harus berbagi skor dengan pasukan Donadoni 1-1. Meski dengan raihan seri, Inter Milan tetap tercatat klub yang belum terkalahkan di pekan ke-5 Liga Seri A Italia.

Dari segi jalannya pertandingan, Intermilan cukup menguasai ball possesion dengan 59 persen, berbanding 41 persen Bologna. Intermilan memiliki 11 tendangan penjuru berbanding 4 tendangan penjuru milik Bologna. Inter unggul 429 umpan tuntas, sedangkan Bologna hanya 295.

Dari statistik tersebut Bologna membuat Inter sedikit kesulitan mengembangkan permainan di awal-awal pertandingan. Tuan rumah tampak mendominasi laga dengan beberapa peluang bagus.

Tuan Rumah Bologna, lebih unggul melalui tendangan keras Simone Verdi di depan kotak penalti.Sepakan keras tersebut tak mampu ditepis oelh Handanovic di sisi kiri gawang Inter.

Pertandingan sepertinya akan berakhir manis bagi tuan rumah saat gol Simone Verdi di babak pertama membawa keunggulan bagi timnya. Apalagi, Bologna tak pernah bisa mendulang kemenangan dalam enam perjumpaan dengan kubu Giuseppe Meazza.

Akan tetapi, Nerazzurri memperpanjang rekor gemilangnya saat melawan Bologna. Di paruh kedua, anak-anak Spalletti mendapatkan angin segar saat Ibrahima Mbaye terlihat menjatuhkan Eder di area sensitif.

Wasit tanpa ragu menunjuk titik putih setelah sempat meneliti keputusannya itu melalui video assistant referee. Icardi yang maju sebagai eksekutor, menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Bologna yang berharap tripoin harus gigit jari saat Mbaye sepertinya tidak sengaja menjatuhkan Eder di kotak terlarang. Wasit memutuskan untuk menghadiahi Inter penalti.

Icardi tak membuat kesalahan dengan melesakkan bola ke arah yang tepat. Sang kapten menyelamatkan wajah tim dari kekalahan sekaligus untuk sementara waktu membawa La Beneamata bertengger di puncak klasemen.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Juventus bermain gemilang dalam Derbi D’Italia. Anak-anak asuh Maurizio Sarri akhirnya mampu menghentikan laju kencang Inter Milan. Tidak ayal, kemenangan ini begitu...

Sepak Bola

iSports.id – Barcelona harus berterima kasih kepada striker andalannya Luis Suarez. Berkat sumbangan gol dari El Pistolero (julukan Suarez), Barcelona mampu memetik kemenangan. Bukan...

Sepak Bola

iSports.id – Jika ada yang bertanya apa spesialnya seorang Samuel Eto’o? Jawaban yang paling jelas adalah, ia satu-satunya pemain sepak bola yang merasakan indahnya...

Berita Olahraga

iSports.id – Selesai sudah saga transfer Mauro Icardi. Sang penyerang Inter Milan asal Argentina tersebut akhirnya menemukan klub barunya. Terkini, Paris Saint Germain menjadi...