iSports.id
Sepak Bola Liga Italia Sepak Bola Dunia

Roma Lega, Cengiz Under Perpanjang Kontrak Hingga 2023

iSports.id –Manajemen AS Roma sedikit bernafas lega, bintang muda mereka Cengiz Under akhirnya resmi menandatangani kontrak baru. Sang bintang asal Turki ini pasalnya sudah dikait-kaitkan dengan beberapa klub-klub besar Eropa. Dengan ditandatanganinya kontrak baru ini, paling tidak Serigala Ibu Kota masih siap memiliki taring untuk menyongsong musim barus selepas ditinggal beberapa pemain mereka.

Baca juga: Totti (Benar-benar) Berpisah Dengan AS Roma

MASIH PERCAYA ROMA

Under (panggilan akrab Cengiz Under) tampaknya masih percaya pada Roma untuk menjadi klubnya di masa depan. Hal ini memang tidak lepas dari jasa I Gialorossi yang mempercayainya dan menjadikannya pemain bintang hingga sekarang. Under gabung Roma pada musim panas 2017 dari klub Turki, Basaksehir. Sejak saat itu, ia sudah tampil 65 kali di semua kompetisi dan mencetak 14 gol.

Cengiz Under resmi perpanjang kontrak

Under memang dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, semisal Juventus, Bayern Munich dan Chelsea. Namun memang sulit, panggilan hati Under masih untuk Serigala Ibu Kota. Sang pemain Kamis (15/8/19) resmi menandatangani kontrak baru yang akan mengikat dirinya hingga tahun 2023.  “Saya tiba di Roma dua tahun lalu dan sejak saat itu, dari hari ke hari, saya makin cinta kota ini, klub ini, dan fan,” ujar Under seperti dikutip situs resmi klub.

Under akan menjadi andalan Roma musim depan

Baca juga : Paulo Fonseca Resmi Jadi Pelatih Baru Serigala Roma

“Ini adalah momen yang sangat membahagiakan untuk saya. Saya ingin berterima kasih kepada klub yang mengizinkan saya mewujudkan keinginan untuk terus bermain di Roma,” katanya. Perpanjang kontrak dengan Roma, Under mengikuti jejak rekan setimnya, Nicolo Zaniolo. Belum lama ini, Zaniolo juga memperbarui kontraknya di Roma sampai 2024.

Under didatangkan Roma dari Baseksehir

“Kami benar-benar ingin menuntaskan pembaruan ini, karena kami semua melihat talenta yang dimiliki Cengiz,” ujar Direktur Olahraga Roma, Gianluca Petrachi. “Kami yakin bahwa dalam beberapa tahun ke depan dia akan memberi kontribusi besar ke kualitas tim, menyadari potensi luar biasanya di Roma, tempat sempurna untuknya terus berkembang.”

Bersama Zaniolo, Under akan menjadi Fondasi Roma di masa depan

Dengan diperpanjangnya beberapa pemain mud aroma termasuk Zaniolo dan Under, As Roma yakin bahwa fondasi ini akan kuat dan menjadi tim serigala Ibukota di masa depan.

Baca juga: De Rossi Resmi Menjadi Pemain Boca Juniors

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Related posts

Resmi, Kieran Trippier Berlabuh ke Atletico Madrid

Muhammad Rifqi

Atletico Madrid Tunda Pesta Barcelona

Muhammad Rifqi

Lewat Patung, Barcelona Hormati Johan Cruyff

Muhammad Rifqi

Leave a Comment