iSports.id
Sepak Bola Liga Italia Sepak Bola Dunia

Sarri Kembali Pimpin Latihan

iSports.id – Kabar gembira kembali datang bagi fan Juventus. Pelatih baru Juventus, Mauruzio Sarri akhirnya sudah mulai kembali memimpin sesi latihan. Sarri yang didatangkan Juventus dari Chelsea memang saat ini masih dalam masa pemulihan. Namun dirinya masih bisa memimpin sesi latihan Juventus.

Baca juga: Pokoknya Icardi Jangan Sampai ke Juventus

KEMBALI DARI SAKIT

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, akhirnya kembali bersama skuadnya untuk memimpin jalannya latihan di Continassa, Rabu 4 September 2019. Ia telah kembali ke lapangan meski masih melanjutkan pemulihannya dari sakit pneumonia. Meski sebagian besar skuadnya pergi karena memiliki tugas internasional, Sarri tetapi memimpin sesi latihan Juventus. Sesi latihan tidak begitu intens karena banyak pemain Juventus yang bermain untuk timnasnya di jeda internasional ini. Gonzalo Higuain dan Douglas Costa, meski tidak dipanggil ke timnas, diberi libur tambahan dan baru latihan, Jumat (6/8) besok.

Sarri sudah mulai kembali ke Juventus

Maurizio Sarri kembali memimpin latihan Juventus meski hanya sebagian sesi, di tengah masa pemulihannya dari pneumonia. Sarri mengalami radang paru-paru (pneumonia) sepekan jelang Serie A dimulai. Alhasil, Sarri pun harus melewatkan dua pertandingan awal Juventus menghadapi Parma dan Napoli. Meski masih datang ke Allianz Stadium akhir pekan lalu, Sarri cuma menonton dari VIP box sambil mengamati permainan anak asuhnya. Begitu juga dengan sesi latihan yang dipantau Sarri dari ruangan khusus di pusat latihan klub.

Kebiasaan merorkoknya membuatnya mengidap pheneomia

Baca juga: Bergerak Cepat, Konami Dapatkan Lisensi Juventus

Selama Sarri absen, Giovanni Martusciello yang memimpin sesi latihan sekaligus mendampingi tim saat pertandingan. Dua pekan berlalu, kabar baik datang juga untuk Sarri. Dari hasil pemeriksaan tim medis, Sarri sudah mendapat lampu hijau untuk beraktivitas normal lagi di lapangan. Menurut keterangan resmi klub asal Turin itu, Sarri telah memimpin sesi latihan di Continassa, Rabu (4/9/2019).

Sarri melewatkan dua laga bersama Juventus

Musim ini sendiri akan menjadi musim perdana bagi Sarri untuk melatih Juventus. Ia didatangkan dari Chelsea pada musim panas ini untuk menggantikan pelatih Juventus sebelumnya yakni Massimiliano Allegri yang memilih mundur dari kursi kepelatihan. Dengan kembalinya Sarri, Juventus berharap semua akan baik baik saja. Dan Sarri bisa membawa Juventus mengarungi  Serie A.

Baca juga: Menanti Kiprah Sarri Bersama Nyonya Tua

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Related posts

Totti (Benar-benar) Berpisah Dengan AS Roma

Muhammad Rifqi

Duel Klasik Copa America 2019: Brazil Kalahkan Argentina

Muhammad Rifqi

Misi Leicester Cari Pengganti Claude Puel

Muhammad Rifqi

Leave a Comment