iSports.id
Selangkah Lagi AC Milan Dapatkan Gelandang Lazio
Sepak Bola Liga Italia

Selangkah Lagi AC Milan Dapatkan Gelandang Lazio

Gelandang andalan sekaligus kapten Lazio, Lucas Biglia bakal segera bergabung dengan AC Milan dengan biaya transfer mencapai sekitar 22 juta euro ditambah bonus sebesar 3 juta euro, dengan ikatan kontrak tiga tahun.

Milan, isports.id –
Sejumlah media Italia ternama mengklaim hal ini. Kontrak terkini Biglia bersama Lazio bakal kadaluarsa pada Juni 2018. Pemain tim nasional Argentina berusia 31 tahun itu sebelumnya dipercaya bakal menyepakati perpanjangan masa bakti di Olimpico. Namun, Milan baru-baru ini mengajukan proposal dan Biglia diyakini tergiur pindah ke San Siro.

Seperti dilansir Sky Sport Italia dan Mediaset Premium, kesepakatan yang ditawarkan mencapai 22 juta euro ditambah bonus 3 juta euro dengan tergantung penampilan sang pemain.

Kontrak yang akan ia dapat selama di San Siro akan berlaku selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun kemudian.

Biglia kemungkinan akan memperoleh gaji 3,5 juta euro per musim di San Siro. AC Milan sendiri memambg sibuk di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, Rossoneri telah mendapatkan Franck Kessie, Mateo Musaccio, serta Ricardo Rodriguez.

Related posts

Panser Bertemu Tango Berakhir Imbang

Muhammad Rifqi

Baby Mourinho Gantikan Babyface Assasin?

Muhammad Rifqi

Hasil Sensasional Antarkan Bergia ke Euro 2020

Muhammad Rifqi

Leave a Comment