iSports.id
Sepak Bola Liga Spanyol

Marcos Llorente Terbuang ke Atletico Madrid

iSports.id – Revolusi dan pemugaran tim Real Madrid memakan korban. Setelah mendatangkan Eden Hazard, Militao, Ferland Mendy, Luka Jovic efek pembelian ini memakan korban. Yang terbaru adalah produk asli binaan Real Madrid Castilla, Marcos llorente harus terdepak dari squad Los Blancos.

baca juga: Griezmann Tinggalkan Atletico Madrid

MENYEBERANG KE TETANGGA

Pihak Atletico madrid begitu semringah, bagaimana tidak, mereka berhasil mendapatkan pemain muda yang bisa menjadi fondasi tim di masa depan. Llorente sendiri memang diproyeksikan untuk menggantikan Rodri. Sebab pemain ini kabarnya akan pindah ke Premier League dan gabung Manchester City.

Datangnya pemain-pemain baru membuat Llorente tergusur

Kesepakatan ini bahkan sudah dikonfirmasi sendiri oleh pihak El Real melalui situs resmi mereka. “Klub ingin menunjukkan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan profesionalisme selama bertahun-tahun dan untuk perilaku teladan Llorente sejak ia tiba pada 2008 hingga lintasannya bersama tim utama. Real Madrid mengucapkan semoga sukses di panggung baru Anda,” tutur El Real di situs resmi mereka.

Llorente merupakan didikan asli Real Madrid Castilla

Saat ini Llorente hanya tinggal menyelesaikan tes medis untuk menuntaskan semua kepindahannya ke stadion Wanda Metroploitano (markas Atletico Madrid). Dalam keterangan resminya, Marcos llorente diboyong dengan nilai transfer yang diyakini mencapai 40 juta Euro (setara Rp 638,9 miliar). Llorente akan menjadi perekrutan kedua Atletico pada musim panas ini. Sebelumnya Los Rojiblancos sudah mendatangkan bek Felipe dari Porto.

baca juga: Perpisahan Godin

ATLETICO SEMRINGAH

Usaha Diego Simeona yang memulai perubahan baru di squad-nya tampaknya berjalan cukup lancar. Keluarnya Antoine Griezmann dan Diego Godin menjadi salah satu fondasi awal rencana tersebut. Selain menjual, mereka juga akan merekrut beberapa pemain yang nantinya akan menjadi pemain andalan mereka. Setelah mendatangkan Felipe dari Porto untuk memperkuat lini belakang mereka, kali ini lini tengah mereka kedatangan calon bintang masa depan, Marcos llorente.

Llorente menyusul Morata yang sudah ada di Atletico Madrid

Pihak Atletico begitu semringah menerima kedatangan pemain asli Real Madrid ini, melalui situs mereka hal ini langsung mereka sampaikan. Kami menyambut seorang pesepak bola hebat dan mengharapkan keberuntungan yang terbaik untuk dia di tantangan yang indah dan baru ini dalam seragam Atletico de Madrid,” bunyi keterangan di situs resmi Atletico.

Kepindahannya ke Atletico memupuskan harapan Chelsea

Bersama Atletico, gelandang 24 tahun itu sudah setuju untuk menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan alias 2024. Kepindahan ini membuat Llorente mengakhiri kerjasama dengan Madrid yang sudah berjalan sejak di level junior pada 2008. Llorente juga akan menyusul pemain asli Real Madrid Castilla lainnya, Alvaro Morata yang sudah bergabung lebih dulu. Layak disimak langkah berikutnya dari Diego Simeone untuk merubah squad-nya musim depan.

baca juga: Militao Pertama, Siapa Lagi Berikutnya Zidane?

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Related posts

Panser Bertemu Tango Berakhir Imbang

Muhammad Rifqi

Baby Mourinho Gantikan Babyface Assasin?

Muhammad Rifqi

Hasil Sensasional Antarkan Bergia ke Euro 2020

Muhammad Rifqi

Leave a Comment