iSports.id
Sepak Bola Liga Spanyol

Mau Kemana Neymar?

iSports.id – Bintang Brasil, Neymar mengungkapkan jika memang dirinya ingin pergi meninggalkan PSG. Sejauh ini memang belum diketahui kemana Neymar akan pergi, namun tujuannya sudah dapat ditebak. Pilihannya ada dua, akankah dia akan pulang ke Barcelona atau menyebrang ke sang rival Real madrid.

baca juga: Ludovit Reis, Rekrutan Baru Barcelona

PULANG KE CATALAN

Sebuah kepastian terungkap terkait masa depan Neymar. Pesepakbola Brasil itu diakui memang ingin kembali ke sang mantan klub, Barcelona. “Apa yang benar pada saat ini, seperti yang saya baca, yang saya dengar, yang tampaknya memang begitu adalah bahwa Neymar ingin kembali ke Barcelona,” kata Jordi Cardoner, wakil Presiden Barcelona, sebagaimana dilansir AFP.

Neymar dikabarkan tidak betah di PSG

Laporan menyebutkan, Neymar kabarnya bersedia berkurang gajinya demi kembali ke Barcelona. Pemain berusia 27 tahun itu diklaim akan dikontrak selama lima tahun sampai 2024. PSG kabarnya sudah bersedia melepas Neymar, andai ada yang mau menebusnya seharga 300 juta Euro. Sementara Barcelona dilaporkan sudah menawarakan uang 100 juta Euro plus menyodorkan salah satu bintangnya.

Dikabarkan Neymar juga ingin menyusul Dani Alves ke Barcelona

Namun jika Neymar ingin pulang bukan tanpa kendala. Beberapa rintangan sudah menghadangnya termasuk salah satunya permintaan maaf kepada supporter Catalan. Neymar memang aslinya meninggalkan Barcelona tidak dengan cara yang baik. Hal ini juga disuarakan oleh mantan pemain Barcelona Rivaldo. “Pemain Brasil itu harus meminta maaf ke fans Barca dan bilang pada mereka kalau dia menyadari menyadari bahwa di Barcelona dia bisa menampilkan permainan sepakbola terbaik. Andai dia melakukan itu, fans Barca akan menyambutnya kembali,” ujar Rivaldo kepada AS.

baca juga: Barcelona Siap Jual Coutinho

MENYEBERANG KE MADRID

Barcelona sesungguhnya tidak sendirian dalam memulangkan Neymar. Madrid ikut membidik Neymar dan kembali menghadirkan nama besar di Bernabue. Dahulu kita pasti tidak akan pernah lupa soal bagaimana pengkhianatan Luis Figo terhadap Barcelona. Mungkin El Real ingin mengulangi ini kembali.

Madrid pernah membajak bintang Barca Luis Figo

Madrid tidak main-main, Neymar akan diberikan keistimewaan lebih jika nantinya pindah ke Bernabeu. Garansi tim utama, gaji besar, serta lonjakan supporter sudah menunggu Neymar didepan mata. Hal ini juga diamini oleh pemain Real madrid saat ini, Casemiro. Kompatriot Neymar di Brasil ini mendukung langkah klubnya untuk mendatangkan Neymar.

Jika ke Madrid maka Neymar akan menambha deretan pemain brasil yang bermain Bernabeu

“Madrid selalu merekrut pemain kelas dunia, seperti [Eden] Hazard dan Rodrygo [Goes] sekarang. Mereka disambut, bersama dengan squad yang sudah kami miliki sebelumnya. Mereka akan memberikan banyak hal kepada Neymar,” ungkap Casemiro kepada Marca. Apa yang dikatakan Casemiro ini memang bukan sekedar omongan biasa, Madrid memang sedang jor-joran di bursa transfer kali ini. Jadi bisa saja harga Neymar yang memang sudah merosot menjadi pelican bagi Madrid untuk menyalip kesempatan Barca memulangkan sang bintang.

baca juga : Eden Hazard Milik Real Madrid

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

 

Related posts

Welbeck Resmi Milik Watford

Muhammad Rifqi

Rumor Pogba ke Real Madrid Makin Kencang

Muhammad Rifqi

Van Der Sar Tolak Kembali ke Manchester United

Muhammad Rifqi

Leave a Comment