iSports.id
Sepak Bola Liga Spanyol

Zidane: Tidak Akan Ada yang Bisa Menyaingi Ronaldo di Madrid

iSports.id – Menurut Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo tidak akan pernah bisa digantikan dengan siapa pun di Real Madrid setelah kepindahannya ke Juventus. Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bulan Juli 2018, setelah memilih untuk meninggalkan raksasa La Liga tersebut, setelah sukses selama sembilan tahun di Spanyol.

Namun, Los Blancos terlihat gagal mendapatkan penggantinya pada musim panas lalu. Meskipun mereka memperlihatkan minat pada Eden Hazard dari Chelsea, serta duet PSG, Kylian Mbappe dan Neymar.

Ronaldo telah berkembang di Juventus dalam musim pertamanya di Italia. Dia mencetak 26 gol di musim ini dan mendorong raksasa Serie A tersebut ke puncak klasemen untuk gelar kedelapan secara beruntun. Dan Zidane kini mengakui bahwa Real tidak akan menemukan orang yang bisa menggantikan dan dapat meniru prestasi Ronaldo.

Ronaldo Saat Melawan Ajax di Liga Champions

 

“Situasi Cristiano adalah situasi yang tidak bisa kita ubah, dia sudah pergi,” kata pelatih asal Prancis itu. “Kami bisa merekrut pemain mana saja dan siapa pun yang masuk tidak akan bisa melakukan semua yang dilakukan Cristiano. Begitulah yang terjadi dalam hidup, dia melakukan beberapa hal hebat di klub ini dan kami senang dengannya (Ronaldo).”

“Dia sekarang berada di babak lain dalam karirnya dan saya bosan mengulangi diri sendiri karena kita tidak akan memenangkan apa pun di akhir musim ini, tetapi kita akan mencoba dan menyelesaikannya dengan kuat.”

“Kami harus mencoba dan menyelesaikan [musim ini] sebaik mungkin dan berada di [posisi] atas tim yang saat ini berada di urutan kedua, yang adalah Atletico, itulah tujuan kami.”

REDONDO

Fernando Redondo

 

Sementara itu mantan bintang Real, Fernando Redondo telah menyesalkan keputusan klub untuk menjual Ronaldo.

Musim ini Los Blancos telah mengalami mimpi buruk. Dan untuk pertama kalinya sejak 2015 Real akan menyelesaikan kampanye tanpa piala apa pun. Redondo merasa Real tidak memiliki ketajaman, tanpa Ronaldo di barisan mereka.

“Setelah memenangkan Liga Champions, kepergian Cristiano Ronaldo jelas berdampak pada tim,” katanya. Kita bisa melihat kurangnya kekuatan, keefektifan, hal yang dijamin diberikan Ronaldo. Proses ini tidak akan mudah, tetapi kenyataan bahwa Real Madrid selalu ‘hidup’ di Liga Champions adalah nilai tambah.”

SPEKULASI REAL MADRID

Zidane mengakui bahwa ada banyak pemain di Real yang dapat dijual. Hal tersebut muncul di tengah spekulasi bahwa Real Madrid sedang merencanakan musim panas besar-besaran.

Real Madrid saat ini berhasil mendatangkan Eder Militao dari Porto seharga 42 juta pound. Selain itu, mereka telah dikaitkan dengan sejumlah nama besar lainnya, termasuk Eden Hazard dan Paul Pogba.

Zidane diperkirakan akan menjual beberapa pemain untuk membantu menyegarkan skuat untuk musim 2019-20. Ketika ditanya tentang masa depan Isco, Zidane mengatakan kepada wartawan: “Ada banyak pemain di sini yang dapat dijual karena mereka semua sangat bagus. Banyak klub yang menginginkan pemain Real Madrid, itu bukan hal baru. Isco adalah pemain penting dan saya menyukainya. Kita akan lihat apa yang terjadi di musim depan.”

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Related posts

Kabar Transfer Terbaru Liga Dunia

Khairul Ardhi

Liverpool Menangi Laga Ketat Kontra Tottenham

Muhammad Rifqi

Barcelona Inginkan Maxi Gomez Sebagai Penerus Suarez

Khairul Ardhi

Leave a Comment