Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Liku Transfer Lukaku

beberapa pihak menyebnut jika Lukaku akan cocok bermain dibawah arahan Conte

iSports.id – Striker Manchester United, Romleu Lukaku mungkin saat ini sedang gundah gulana. Sempat diisukan akan segera hengkang dari Old Traffod, nyatanya hingga saat ini Big Rom (julukan Lukaku) masih berada di Manchester. Beberapa kabar menyebutkan, Inter Milan sebenarnya sudah ngebet mendapatkan Lukaku, namun memang prosesnya berliku.

Baca juga: Pogba Pilih Juve Ketimbang Real Madrid?

BERLIKU

Awalnya memang Manchester United sudah siap ditinggalkan Lukaku. Toh, United pede akan mendapat penggantinya pada bursa transfer musim panas ini. Tawaran datang dari Antonio Conte yang memang kepincut dengan Lukaku untuk masuk ke squad-nya di Inter Milan. Menurut Conte, Lukaku akan menjadi striker yang pas untuk dimainkan dalam formula permainanya di Inter Milan.

Beberapa pihak menyebut jika Lukaku akan cocok bermain di bawah arahan Conte

Inter Milan bergerak, mereka segera melayangkan tawaran kepada United. Namun alih-alih tawaran pembelian penuh, Nerazurri justru menawarkan pembelian disertakan dengan pertukaran pemain. Opsinya, Inter Milan akan mebayar 40 juta Euro ditambah dengan salah satu pemain Inter Milan. Ole Gunnar Solksjaer yang melihat kesempatan ini langsung menunjuk Milan Skriniar agar menjadi bahan tukar tambah Inter Milan.

Beberapa opsi pertukaran untuk Lukaku

Reaksi Inter Milan? Mereka malahan menolak, menurut mereka Skriniar tidak bisa untuk dijadikan alat tukar tambah pembelian Lukaku. Inter tidak kehilangan akal, manajemen Inter Milan masih ingat betul bagaimana pada bursa musim panas tahun lalu Manchester United begitu ngebet membeli Perisic. Maka ditawarkanlah sang winger Kroasia tersebut ke manajemen United. Hasilnya sama sekali di luar dugaan, The Red Devils sudah tidak tertarik dengan Perisic, dan memutuskan hanya menerima pembelian cash saja tanpa opsi tukar tambah pemain. Pelik.

Baca juga: Inter Milan Pilihan Conte

DEADLINE DARI UNITED

Bursa transfer yang semakin mendekatai penutupan membuat United harus bergerak cepat. Maka manajemen Setan Merah sepakat untuk memberi Inter Milan tenggat waktu untuk membeli Lukaku. Pihak The Red Devils tidak ingin nantinya mereka tidak punya waktu untuk mencari pengganti Lukaku.

Conte sempat marah kepada manajemen Inter Milan yang lambat dalam bergerak

Namun sejauh ini negosiasi antara Inter dan MU belum juga mencapai kata sepakat. Pekan lalu, MU kabarnya menolak tawaran sebesar 54 juta pound sterling dari Inter. MU memasang harga 80 juta pound sterling untuk striker 26 tahun itu. Dana transfer memang menjadi ganjalan untuk Inter. Nerazzurri harus menjaga neraca keuangan karena upaya untuk menjual Mauro Icardi dan Radja Nainggolan belum membuahkan hasil.

Lukaku dan Conte saat pertandingan pra musim United melawan Intermilan

Tak mau berlarut-larut, MU kabarnya memasang deadline untuk Inter. Menurut Mirror, Setan Merah memberi Inter waktu tujuh hari untuk menuntaskan transfer Lukaku. Bukan tanpa alasan MU memberi batas waktu untuk Inter. Sebab bursa transfer Premier League ditutup pada 8 Agustus, atau dua pekan lagi.

Baca juga: Spalletti Pergi, Conte Datang

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

Isports.id – Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer membuat posisi pelatih permanen di klub tersebut menjadi kosong. Saat ini MU berada di tangan Michael Carrick yang...

Sepak Bola

iSport.id – Setelah mendapatkan hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir, Ole Gunnar Solskjaer terpaksa harus angkat kaki dari kursi kepelatihan Manchester United. Kekalahan 1-4...

Sepak Bola

iSports.id – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Christiano Ronaldo sudah kembali lagi membela Manchester United yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2021...

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah nama Ole Gunnar Solksjaer keras namanya bergaung akan dipecat, kini giliran nama Mauricio Pochettino yang muncul. Pouch (panggilan akrab Pochettino) terancam...