Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Lionel Messi, Dari PSG Ke Newcastle United?

Lionel Messi PSG Newcastle United
sumber foto : bola.okezone

iSports.id – Kepergian Messi dari Barcelona ke Paris Saint German (PSG) merupakan perpisahan yang sangat menyedihkan dan sangat menyentuh hati. Joan Laporta selaku Presiden Barcelona sudah mengetahui bahwa Messi mendapat tawaran yang sangat besar dari PSG dan berharap bahwa Messi akan tetap bermain gratis di Barcelona.

Pemain berumur 34 tahun ini memutuskan untuk hengkang dari Barcelona dikarenakan Barca telah melewati batasan gaji yang diterapkan oleh Liga Spanyol. Tetapi hubungan keduanya-pun berjalan baik-baik saja sampai detik ini dan Messi-pun mengatakan bahwa dirinya juga berharap suatu hari nanti dapat bermain untuk membela Barcelona kembali.

“Saat mengambil keputusan, saya pikir sudah melakukan hal terbaik untuk Barcelona. Saya berharap ada perubahan dan dia siap main gratis, tapi kami tak bisa berharap seperti itu untuk pemain sehebat dia,” ujar Laporta.

Mengapa Messi Ingin Berhenti Untuk Membela PSG ?

Baru sekiranya dua bulan Messi membela PSG tetapi dirinya sudah tidak betah dan berencana untuk hengkang. Dirinya berencana untuk meninggalkan PSG pada bursa transfer musim dingin yang dimulai pada tanggal 1 Januari 2022.

Ternyata penyebabnya adalah masalah gaji dikarenakan baru satu hari setelah Messi bergabung dengan PSG, media-media asala Perancis sudah memberitakan berapa gaji yang didapatkan oleh Messi. Padahal pemain berkebangsaan Argentina ini adalah salah satu pemain yang paling sensitif masalah gaji.

Terdapat satu hal lagi yang membuat Messi tidak betah menggunakan seragam PSG, lagi-lagi dikarenakan media-media asal Paris tersebut juga membocorkan tentang alamat rumah yang di sewa oleh Messi selama dirinya bermain untuk PSG.

Karena lokasi alamat Messi sudah diumbar oleh media setempat, banyak warga yang datang dan mengerubungi rumahnya sehingga itu sangat mengganggu dan membuatnya sangat tidak nyaman.

Sampai detik ini La Pulga (julukan untuk Lionel Messi) sudah lima kali bermain untuk PSG dari awal dirinya datang, tetapi sampai sekarang ini hanya mengoleksi satu gol saja. Biasanya Messi sudah dapat mencentak  4 gol bahkan lebih apabila sudah melakoni lima pertandingan.

Paris Saint German Ke Newcastle United ?

Menurut laporan The South African, Lionel Messi berencana untuk melanjutkan karir sepak bolanya bersama dengan Newcastle United. Kekuatan uang Newcastle United membuat mereka bisa mendatangkan sederet bintang. Hanya saja, manajemen Newcastle United tetap harus menyeimbangkan neraca keuangan mereka supaya tak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA.

Jika benar Messi akan hengkang ke Newcastle maka dirinya akan bertemu dengan rival abadinya yaitu Christiano Ronaldo yang sudah kita ketahui sudah hengkang dari Juventus untuk membela klub lamanya yaitu Manchester United

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Liga Champions yang akan diadakan minggu ini akan dapat kalian tonton dan saksikan langsung melalui saluran tv nasional yaitu SCTV. Kalian juga...

Sepak Bola

iSports.id – Liga Spanyol atau yang kita ketahui adalah dengan sebutan LaLiga kini akan dimulai kembali akhir pekan ini. Persaingan-pun semakin ketat karena beberapa...

Sepak Bola

iSports.id – Barcelona harus berterima kasih kepada striker andalannya Luis Suarez. Berkat sumbangan gol dari El Pistolero (julukan Suarez), Barcelona mampu memetik kemenangan. Bukan...

Sepak Bola

iSports.id – Seperti yang sudah diprediksi beberapa kalangan sebelumnya, nama Lionel Messi masih akan menjadi pemegang kuat gelar pemain Terbaik FIFA 2019. Hal ini...