Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Mario Balotelli Curhat Karena Tak Dipanggil Timnas

Mario Balotelli Nice

Mario Balotelli curhat karena tak dipanggil timnas Italia dalam rangkaian pertandingan uji coba melawan skuad Argentina dan juga Inggris.

Italia, isports.id Penyerang klub sepakbola Perancis Nice, Mario Balotelli mengaku terkejut saat dirinya tak dipanggil untuk bermain dalam timnas Italia.

Ia terkejut karena dirinya meyakini kalau pribadinya sudah banyak berubah setelah bergabung ke Nice. Penyerang yang sudah berumur 27 tahun ini sudah tak bengal lagi seperti dahulu kala. Bahkan, performa dirinya meningkat dibandingkan ketika bermain bersama Liverpool.

Pada musim 2017/2018 ini tercatat Mario Balotelli sudah menyarangkan 14 gol dari 19 pertandingan yang dilaluinya bersama Nice di Liga Perancis.

Selain terkejut, Balotelli mengakui kalau dirinya berharap namanya masuk dalam daftar anggota timnas Italia yang bertanding uji coba melawan Inggris dan Argentina. Dengan kata lain, Mario Balotelli curhat karena tak dipanggil timnas Italia.

Harapan tinggal harapan, karena mantan penyerang Inter Milan itu tak mendapati namanya tertulis dalam skuad Italia untuk dua laga uji coba itu.

Luigi di Biagio selaku pelatih Italia untuk saat ini lebih memilih penyerang Italia lainnya, yakni Patrick Cutrone, Andrea Belloti, dan Ciro Immobile.

Berdasarkan La Gazzetta Dello Sport pada Jumat, tanggal 30 Maret 2018, Mario Balotelli mengatakan harapannya untuk dapat bermain dengan timnas Italia.

“Jujur saya berharap dapat kembali bermain dengan Azzurro (timnas Italia),” ucap Balotelli.

“Saya sudah tua, kini berumur 27 dan telah mempunyai dua anak. Waktu buat merayu para gadis telah usai,” tambah Balotelli.

Mario Balotelli tercatat membela timnas Italia terakhir kali pada pagelaran Piala Dunia 2014.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Italia terus menjaga rekor positif di bawah manajer baru mereka, Roberto mancini. Terbaru, Gli Azurri berhasil menghancurkan Liechtenstein dengan skor mencolok 5-0....

Sepak Bola

iSports.id – Kualitas seorang Ciro Immobile sebagai striker sebanrnya sudah tidak diragukan lagi. Pria 28 tahun tersebut sejatinya menjadi lumbung gol bagi Lazio di...

Sepak Bola

iSports.id – Lama tidak terdengar kabarnya, Mario Balotelli membuat keputusan mengejutkan. Super Mario (julukan Balotelli) akhirnya memutuskan pulang kampung ke Italia. Tidak tanggung-tanggung, klub...

Sepak Bola

iSports.id – Akan ada yang aneh dalam diri Andrea Barzagli ketika ia menjalani rutinitas kesehariannya. Bukan karena ada sesuatu musibah atau bencana yang menimpanya....