Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Mengulas Sedikit Tentang Ronaldo Dan Cavani Di Manchester United

Christiano Ronaldo Manchester United
sumber foto: Getty Images/Laurence Griffiths

iSports.id – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Christiano Ronaldo sudah kembali lagi membela Manchester United yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2021 dengan total biaya sebesar 15 Juta Euro atau sekitar 245 miliar.

Ronaldo dapat membuat para Fans dari Manchester United terkesan dengan penampilannya yang masih apik dan gemilang. Dirinya juga langsung terpilih menjadi pemain terbaik Liga Inggris pada September 2021.

Kini Ronaldo atau biasa kita kenal dengan nama panggil CR7 ini telah berusia 36 tahun tetapi performa dan kemampuan bermainnya tidak menurun sama sekali, semakin bertambah usianya malah pemain tersebut semakin matang dan berbahaya.

Pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, CR7 membawa kemenangan bagi Timnas Portugal dengan mencetak hat-trick saat berhadapan dengan Luksemburg. Pertandingan ini berlangsung di Stadium Estadio Algarve, Portugal dengan skor akhir 5-0

Dirinya juga membuktikan bahwa dirinya masih patut  untuk diperhitungkan saat bermain di lapangan, CR7 kembali mencuri perhatian dunia dengan mencetak tiga gol dalam empat pertandingannya di Liga Inggris 2021.

Edinson Cavani Manchester United

sumber foto: sportstars.id

Cavani Merasakan Dampak Dari Kembalinya Ronaldo Ke Manchester United

Kembalinya Ronaldo ke Manchester United ternyata bukan merupakan sesuatu yang berbau baik bagi Edinson Cavani. Pada saat ini Cavani sudah bermain empat pertandingan tetapi baru satu kali saja dimainkan sebagai starter saat melawan Everton di Liga Inggris.

Tetapi pengalaman bermain dari Cavani juga tidak perlu diragukan lagi. Cavani yang dimasukan ke lapangan di tengah-tengah pertandingan karena masih berstatus sebagai pemain pengganti ini, dapat memberikan opsi atau umpan-umpan yang cukup baik untuk memanjakan rekan-rekan timnya.

Pada awalnya Cavani sempat digadang-gadang akan menjadi penyerang utama Manchester United namun kembalinya Ronaldo ternyata membawa dampak yang cukup besar bagi Cavani.

Sampai saat ini Cavani belum mencetak gol sama sekali bagi tim yang berjuluk “The Red Devils” itu. Mungkin apabila Cavani diberikan kepercayaan dan kesempatan lebih, dirinya dapat membuktikan bahwa dia layak diperhitungkan di lini depan Manchester United.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Uncategorized

iSports.id – Setelah nama Ole Gunnar Solksjaer keras namanya bergaung akan dipecat, kini giliran nama Mauricio Pochettino yang muncul. Pouch (panggilan akrab Pochettino) terancam...

Sepak Bola

iSports.id – Kita semua tahu betapa membahayakannya Ole Gunnar Solksjaer kala masih menjadi striker Setan Merah (julukan Manchester United). Namun seiring dengan terus menurunnya...

Sepak Bola

iSports.id – Ada yang berbeda hari itu bagi Bastian Schweinsteiger. Setelah berpikir cukup lama akhirnya ia memilih keputusan yang berat, pensiun dari dunia sepak...

Sepak Bola

iSports.id – Manchester United beruntung tidak pulang dengan kepala tertunduk dari Belanda. Anak asuhan Ole Gunnar Solksjaer memetik hasil seri ketika bertandang ke markas...