Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Mourinho Tak Terganggu Transfer Alvaro Morata ke Chelsea

Jose Mourinho Ditanya Transfer Alvaro Morata ke Chelsea

Sempat menjadi incaran dari Jose Mourinho, kini Alvaro Morata merapat ke Chelsea. Transfer Alvaro Morata ke Chelsea hampir dipastikan selesai, dan peristiwa ini dipastikan oleh Mourinho tidak akan mengganggu dirinya.

Utah, iSports.id Pesaing Manchester United dalam perebutan tahta Liga Primer Inggris, Chelsea, dipastikan akan menuntaskan transfer Alvaro Morata. Kepastian transfer Alvaro Morata ke Chelsea tinggal menunggu waktu terkait kesiapan kesehatan pemain. Dipastikan transfer pemain berpaspor Spanyol tersebut adalah seharga 71 juta Poundsterling.

Sebelum merapat ke Chelsea, Alvaro Morata santer terdengar akan bergabung dengan The Red Devils. Namun, negosiasi antara Setan Merah dengan Real Madrid tidak kunjung tuntas prihal harga transfer. Pada akhirnya, kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat. Dipastikan harga Alvaro Morata yang ditawarkan kepada Manchester United dinilai terlalu mahal oleh tim transfer Setan Merah.

Morata ke Chelsea

Morata ke Chelsea

Oleh karena Manchester United butuh striker berkelas dan tidak mau sampai ketinggalan kereta, maka tim dengan fans paling terbesar di dunia ini menawar striker Everton, Romelu Lukaku. Harga senilai 75 juta Poundsterling dinilai pantas untuk menebusnya yang pada akhirnya menjadikan diri Lukaku berlabuh di kandang Old Trafford.

Kini Chelsea dan Manchester United telah mendapatkan striker. Prihal transfer Alvaro Morata ke Chelsea, Jose Mourinho mengaku tidak terkejut dan tidak terpengaruh ketika ditanya media. Chelsea sendiri membutuhkan striker ketika Conte tidak mempunyai rencana untuk memakai Diego Costa ke depannya.

Manchester United Tak Temui Kata Sepakat Prihal Transfer Alvaro Morata

Manchester United Tak Temui Kata Sepakat Prihal Transfer Alvaro Morata

Terkait Morata, Jose Mourinho berkata, “ Saya tidak tertarik dengan apa yang Chelsea lakukan, sungguh.”

“Kita butuh satu striker, jadi ya, kita butuh striker bahkan ketika Zlatan Ibrahimovic dalam kondisi terbaiknya, kita butuh cadangan, kita butuh pilihan.”

“Ibrahimovic, dan Rashford saja tidak lah cukup. Apalagi setelah mereka cedera. “

“Tetapi kita dapat pemain besar, pemain yang pada tahun-tahun yang lalu tidak dapat saya bandingkan, dikarenakan kerja kerasnya dengan saya dalam beberapa bulan, dan perkembangan permainannya sangat bagus.”

Pemain besar yang dimaksud Mourinho adalah Romelu Lukaku, dan striker teranyar Manchester United ini sudah mencetak gol pertamanya untuk United saat melawan Real Salt Lake. Performanya yang memuaskan membuat Jose Mourinho tidak terganggu dengan transfer Alvaro Morata ke Chelsea.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Christiano Ronaldo sudah kembali lagi membela Manchester United yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2021...

Sepak Bola

iSports.id – Duel seru ketat dan banjir gol tersaji dalam laga Chelsea kontra Ajax. Dalam laga ini total ada delapan gol yang bersanag dan...

Uncategorized

iSports.id – Setelah nama Ole Gunnar Solksjaer keras namanya bergaung akan dipecat, kini giliran nama Mauricio Pochettino yang muncul. Pouch (panggilan akrab Pochettino) terancam...

Sepak Bola

iSports.id – Kita semua tahu betapa membahayakannya Ole Gunnar Solksjaer kala masih menjadi striker Setan Merah (julukan Manchester United). Namun seiring dengan terus menurunnya...