iSports.id
Sepak Bola Liga Italia Liga Spanyol Sepak Bola Dunia

Pierce Morgan: Saya Pilih Ronaldo, Daripada Messi

CRISTIANO RONALDO SEMAKIN MEMPERKUAT STATUSNYA SEBAGAI RAJA DI LIGA CHAMPIONS PADA SELASA MALAM DENGAN HATTRICK MELAWAN ATLETICO MADRID

iSports.id – Setelah kalah 2-0 pada leg pertama, Juventus perlu menghasilkan performa luar biasa untuk membalikkan keadaan. Misi ini terlihat sulit bagi Juventus karena mereka menghadapi salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Eropa.

Tetapi dari awal hingga akhir, si Nyonya Tua berada di atas angin. Pada akhirnya, tiga gol dari pemain bintang mereka, Ronaldo, membawa pasukan Turin lolos ke perempat final.

Ronaldo membuka skor di menit ke-27 dengan sundulan yang tidak bisa ditahan oleh Jan Oblak. Dia kemudian menggandakan golnya dengan sundulan lain empat menit memasuki babak kedua.

Permainan terlihat mengarah ke perpanjangan waktu (agregat skor 2-2). Namun kemudian pemain sayap Juventus, Federico Bernardeschi, dijatuhkan oleh Jose Giminez di dalam kotak penalti. Sang tuan rumah pun diberikan hadiah penalti. Ronaldo mengambil kesempatan itu dan tidak membuat kesalahan. Dia mengirim Oblak ke arah yang salah dengan tendangan pasti, dan untuk memenangkan pertandingan bagi Juventus.

Baca juga : Juventus Gasak Atletico

RONALDO VS MESSI

Di usia 34 tahun, Ronaldo masih mendominasi Eropa dan membuat perbedaan dalam pertandingan-pertandingan besar. Penampilannya yang luar biasa sekali lagi memicu perdebatan tentang siapa pesepakbola terhebat sepanjang masa – dia atau Lionel Messi.

Jika kita berbicara tentang bakat asli maka mungkin kita bisa menyebutkan nama Messi. Tetapi jika kita membicarakan tentang pemberian hasil dalam situasi tekanan tinggi, sulit untuk mengabaikan masa lalu Ronaldo.

Itulah tepatnya yang dikatakan oleh Piers Morgan. Menurut pria berusia 53 tahun itu, jika ia harus memilih antara Messi dan Ronaldo untuk memenangkan pertandingan yang tampaknya mustahil, maka pilihannya adalah Ronaldo. Piers Morgan adalah seorang tokoh jurnalis dan televisi Inggris yang juga sering membuat rubrik di Daily Mail dan Mail Online.

“Orang-orang terus berbicara tentang Messi menjadi pemain sepak bola terbaik yang pernah ada. Tetapi jika saya harus memilih satu pemain dalam sejarah untuk memenangkan pertandingan yang tampaknya mustahil, saya akan pilih Ronaldo. Tadi malam ‘gila’. Dia ‘gila’. Dewa sepak bola yang SELALU memberikan hasil ketika benar-benar dibutuhkan,” tulis Morgan.

Baca juga : Zidane Kembali ke Madrid, Chelsea Kelabakan

Piers Morgan

Mengingat rekam jejak Ronaldo yang selalu mengangkat timnya di Liga Champions, sulit untuk berdebat dengan Morgan. Sudah sejak lama para penggemar sepak bola benar-benar terbagi opininya atas siapa yang lebih baik antara Messi dan Ronaldo. Tetapi kenyataannya mereka sangat berbeda, jadi mungkin kita harus menghargai mereka saat mereka masih ada.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Related posts

Juventus Gasak Atletico

Muhammad Rifqi

Fernando Torres Pensiun

Muhammad Rifqi

Chelsea Curi Gol di Kandang Frankfurt

Muhammad Rifqi

Leave a Comment