iSports.id
Sepak Bola Liga Spanyol

Ramos Di “Anak Emas”kan Real Madrid

 

Sejumlah Pemain Madrid Protes Sergio Ramos Dapat Libur Ekstra

Sejumlah personel Real Madrid tampak tidak senang dengan keistimewaan yang diperoleh kapten tim, Sergio Ramos. Pasalnya, ketika teman-temannya sibuk menghadapi masa pramusim, jatah libur kapten tim nasional (Timnas) Spanyol itu justru diperpanjang klub.

Sebagaimana diketahui, sejumlah penggawa Real Madrid yang juga bermain untuk Timnas Spanyol seperti Isco Alarcon, Marco Asensio, Lucas Vasquez, dan Nacho Fernandez sudah kembali ke markas tim di Valdebebas untuk berlatih pada 25 dan 26 Juli 2018. Sedangkan Dani Carvajal baru kembali pada 29 Juli.

Jumat (3/8/2018), Ramos justru masih belum menampakkan batang hidungnya hingga 1 Agustus setelah pertandingan persahabatan Real Madrid melawan Manchester United. Perilaku sang kapten itu dikabarkan dikeluhkan oleh sejumlah pemain di skuad Los Blancos.

Sebab, ini sudah kedua kalinya Ramos mendapatkan jatah libur ekstra di musim panas. Pada 2017, pemain bernomor punggung 4 itu juga diberikan libur tambahan meski tidak berpartisipasi dalam turnamen Piala Konfederasi 2017 sebagai pemanasan menjelang Piala Dunia 2018.

Meski tidak senang dengan situasi tersebut, mantan pemain Sevilla itu diakui tetap dinilai sebagai sosok dengan pengaruh besar di dalam tim. Salah satu figur senior di skuad Madrid tersebut amat mudah mendapatkan respek dari rekan-rekan setimnya mengingat deretan prestasi yang sudah digenggam.

Hal terpenting bagi Sergio Ramos adalah secepatnya kembali ke markas tim di Valdebebas guna menyiapkan diri menyambut musim baru Liga Spanyol. Los Merengues akan mengawali musim dengan partai derby Madrid menghadapi Getafe di Santiago Bernabeu pada Minggu 19 Agustus 2018 di pekan perdana Liga Spanyol 2018-2019

Related posts

Niko Kovac Resmi Dipecat Bayern Muenchen

Muhammad Rifqi

Trent Alexander Arnold Pecahkan Rekor Guiness

Muhammad Rifqi

Setelah Koscielny, Kapten Arsenal Bermasalah (Lagi)

Muhammad Rifqi

Leave a Comment