iSports.id
Romelu Lukaku Berjanji Mencetak Gol Lebih Banyak
Sepak Bola Liga Inggris

Romelu Lukaku Berjanji Mencetak Gol Lebih Banyak

Pada Selasa (18/07/2017) Romelu Lukaku berjanji mencetak gol lebih banyak lagi untuk Manchester United. Gol pertamanya ke gawang Real Salt Lake dipastikan menjadi gol pembuka untuk keran gol miliknya di The Reds.

Utah, isports.id Romelu Lukaku mengisyaratkan sinyal bahwa Manchester United tidak sia-sia membelinya. Sinyal ini terlihat ketika ia menyarangkan gol pertamanya untuk klub saat kemenangan pertandingan pre-season melawan Real Salt Lake di Utah.

Usaha keras pemain internasional Belgia ini membuat The Reds mampu menundukkan Stadium Rio Tinto untuk memastikan dua kemenangan selama Tur 2017 yang dipersembahkan oleh Aon. Kemenangan sebelumnya diperoleh atas klub Amerika Serikat LA Galaxy pada minggu lalu.

Berbicara kepada MUTV setelah pertandingan, pemain besar yang didatangkan MU pada musim panas ini puas karena telah membuka keran golnya untuk klub. Ia juga percaya diri bahwa gol pertamanya ini merupakan pembuka dari banyak gol di masa yang akan datang bersama Manchester United. Jadi, Romelu Lukaku berjanji mencetak gol lebih banyak untuk Setan Merah.

Romelu Lukaku Cetak Gol ke Real Salt Lake
Romelu Lukaku Cetak Gol ke Real Salt Lake

“Saya di sini untuk mencetak gol dan akan menjadi poin utama dari tim,” Ujar Lukaku. “ Di Manchester United, kami bermain untuk menang dan mentalitas itu lah yang saya punyai ketika masuk ke dalam lapangan dan segalanya datang dengan itu.”

Pada hari pertama kedatangan Lukaku di Los Angeles, ia merasa bahwa sesuatu yang spesial akan terjadi. Namun, ia tetap menegaskan bahwa semuanya bergantung kepada para pemain juga. Para pemain United harus bekerja keras setiap hari dan bermain dalam pertandingan pre-season agar siap menyambut musim baru Liga Inggris.

Berbicara tentang pertandingan itu sendiri, Lukaku berkata bahwa United bekerja keras untuk meraih kemenangan yang akhirnya didapatkan , dan menggaris bawahi bahwa gaya bermain bola The Reds memperlihatkan kemajuan positif untuk dalam rangka menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Manchester City, kemudian Real Madrid, dan juga Barcelona.

Selebrasi Romelu Lukaku Setelah Jebol Gawang Real Salt Lake
Selebrasi Romelu Lukaku Setelah Jebol Gawang Real Salt Lake

“Pertandingan pra-musim telah berjalan lebih baik untuk kita,” tambah Lukaku. “Kami bekerja dengan sangat keras untuk mempersiapkan musim selanjutnya, kompetisi sudah ada di depan mata, dan semua orang bekerja keras untuk mendapatkan tempat di dalam tim.”

“Tentunya, ini adalah yang diinginkan oleh manajer. Dia menginginkan kita untuk siap dan bermain bola dengan atraktif serta terorganisasi dengan baik. Kami akan bekerja dengan lebih keras lagi dalam latihan dan berharap akan siap untuk melakukan pekerjaan dengan baik melawan tim lawan.”

“Real Salt Lake membuat kejutan sedikit – tetapi kami tahu bahwa mereka dalam sisi yang baik dan kami siap menghadapinya. Setiap waktu kami bermain dalam tempo tinggi, kami melakukannya dengan baik. Kami butuh untuk tetap berkembang karena sekarang kami akan bermain melawan lawan yang lebih baik dan kami butuh berkembang.”

Related posts

Cristiano Ronaldo Bernapas Lega

Muhammad Rifqi

Sudah Sepakat, Wan-Bissaka Pindah ke Manchester United

Muhammad Rifqi

Omongan Aguero Dipelintir

Muhammad Rifqi

Leave a Comment