iSports.id
Sepak Bola Dunia

Gol Gabriel Jesus Penentu Kemenangan Brasil

Timnas Brasil berhasil memenangkan pertanding melawan Jerman pada laga persahabatan, Rabu (28/3). Gol satu satunya yang dicetak oleh Gabriel Jesus menentukan Brasil menang.

Berlin, Isports.id- Brasil berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Jerman dalam pertadingan persahabatan. Tampil kerjasama yang apik, Brasil menang berkat gol Gabriel Jesus.

Dalam pertandingan di Olympiastadion, Berlin, Rabu (28/3) dini hari WIB, pelatih Jerman, Joachim Loew, membuat perubahan yang beda dibandingkan lawa Spanyol. Jerman menurunkan, Kevin Trapp yang dipasang di bawah mistar gawang, sementara Leon Gerotzka dan Leroy Sane mendampingi Mario Gomez di lini depan.

Gol Gabriel Jesus Penentu Kemenangan Brasil
Brasil ,menang atas Jerman dengan gol tunggal Gabriel Jesus

Sementara Pelatih Brasil, Tite, tak hanya banyak melakukan eksperimen. Dari tim yang diturunkan saat menang melawan Rusia, hanya Douglas Costa yang dicoret. Sebagai gantinya Paulinho dipasang di tengah.

Selain, Neymar juga tidak dipanggil untuk memperkuat skuad timnas Brasil saat melawan Jerman.

Serangan Brasil beberapa kali mengancam gawang Jerman. Brasil juga tampil solid dalam bertahan dan menyulitkan Jerman untuk menciptakan peluang.

Gol Gabriel Jesus di babak pertama pada akhirnya menjadi pembeda. Penyerang Manchester City itu mencetak satu-satunya gol di laga tersebut untuk memberi Brasil kemenangan.

Related posts

Inggris Cukur Bulgaria di Jeda Internasional

Muhammad Rifqi

Klub Serie C, Como 1907 Diambil Alih Orang Indonesia

Muhammad Rifqi

Tren Kemenangan Italia Hancurkan Liechtenstein

Muhammad Rifqi

Leave a Comment