iSports.id
Uncategorized Sepak Bola Liga Italia Sepak Bola Dunia

Sneijder, Pensiun atau Tidak?

iSports.id – Ada yang kebingungan pada pekan ini, jika para penikmat belum tahu, coba tanya agen Wesley Sneijder. Sang agen bingung betul dengan apa yang dilontarkan kliennya. Sneijder pekan ini sudah mengisyaratkan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola. Tapi kabar tersebut buru-buru dibantah oleh agennya sendiri, yang menyebut pemain asal Belanda itu masih ingin bermain.

Baca juga: Sambutlah Lukaku

SALAH UCAP

Semua ini berawal dari Sneijder yang memang sedang melakukan persetujuan bersama FC Utrecht. Sneijder akan menjadi duta klub Eredivisie tersebut di musim 2019/2020. “Cinta saya untuk Kota Utrecht sangat besar,” kata Sneijder melalui akun resmi klub. Hal ini kemudian berkembang, Snijder membuat pernyataan yang seakan-akan menyatakan dirinya gantung sepatu.

Sneijder merupakan pemain asli didikan Ajax

“Saya sangat mencintai kota ini. Kini saya sudah pensiun, dan saya ingin punya tempat indah untuk berbagi pengalaman.” ujar Sneijder seperti dilansir dari Sportskeeda. Pernyataan Sneijder itu mengundang banyak reaksi. Banyak pihak yang mengira ia sudah memutuskan gantung sepatu. Namun, agennya Guido Albers membantah hal tersebut. Menurutnya, ia dan Sneijder baru akan bertemu untuk membahas peluang tetap bermain di musim panas ini, dan ia mengklaim, Kamis (15/8) sudah ada jawaban pastinya.

Penampilan puncaknya kala mengantar Inter Treble winner di tahun 2010,

Wesley Sneijder saat ini berstatus free transfer alias tanpa klub setelah kontraknya bersama klub asal Qatar, Al-Gharafa selesai bulan Juni lalu. Dengan umur yang sudah mencapai 35 tahun. Sneijder sebenarnya masih bisa bermain di level tertinggi. Mantan pahlawan Inter saat meraih Treble 10 tahun lalu ini memang masih dalam pencarian klub baru. Permainan Sneijder memang menurun pada musim lalu, cedera yang kerap membekapnya membuat kemampuan Sneijder menurun drastis. Hal itu lantas membuatnya berpikir untuk mengakhiri saja kariernya di lapangan hijau. Rumor bakal segera gantung sepatu makin diperkuat setelah Sneijder melakukan penandatanganan kontrak bisnis dengan klub asal Belanda, Utrecht.

Baca juga: Malaikat Firenze

DIBANTAH SANG AGEN

Pernyataan Sniejder justru membuat Agennya, Guido Albers. Ia bingung bukan kepalang, karena kepadanya Snijder menyatakan masih belum memutuskan untuk pensiun atau tidak. “Mengejutkan juga dia mengumumkannya dengan cara seperti itu,” tutur Albers. “Ya bisa kita bilang itu cuma salah ucap saja. Dia masih ada yang dilakukan di Doha, tempat tinggalnya dan masih ada beberapa klub yang ingin merekrutnya. Jadi saya ingin memberitahukan itu., tutur Albers kepada Sky.

Sneijder sempat bermain di Galatasaray

Albers melanjutkan akan ada pertemuan dengan kliennya (Sneijder) pada minggu depan untuk membahas khusus masalah ini. “Saya telah merencanakan pertemuan dengan Sneijder hari Kamis depan untuk membahas opsi yang masih dia miliki, dan kemudian kami akan memutuskan bagaimana mengumumkannya kepada publik. Jadi, Kamis depan kami bisa memutuskan apakah keputusan [pensiun] ini pasti atau tidak,” tutup Albers.

Baca juga: Sejarah Berdarah Escobar

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

 

Related posts

Misi Leicester Cari Pengganti Claude Puel

Muhammad Rifqi

Laju Manchester City Ditahan Spurs

Muhammad Rifqi

On This Day : Portsmouth Terkena Sanksi

Muhammad Rifqi

Leave a Comment