iSports.id
Sepak Bola Liga Inggris Liga Spanyol Sepak Bola Dunia

Tangisan Messi

iSports.id – Tampaknya kekalahan Barcelona atas Liverpool masih menyisakan pahit yang mendalam bagi Lionel Messi. Bagaimana tidak pemain terbaik dunia ini tampak terlihat terpukul dengan kekalahan tersebut. Seperti yang kita ketahui tidak banyak yang bisa dilakukan Messi pada leg kedua babak semifinal Liga Champpions tersebut. El Messiah tampak seperti mati kutu dalam pertandingan tersebut.

Messi yang tidak bisa berbuat banyak di Andield

Hasil ini terasa semakin menyakitkan karena ini adalah kali kedua mereka tersingkir dengan cara yang serupa. Pada musim lalu Blaugrana harus tersingkir di perempat final setelah dikalahkan oleh AS Roma yang melakukan comeback super di Olympico.

Tahun lalu Barcelona kalah oleh As Roma dengan cara yang serupa

Usai pertandingan kontra Liverpool kemarin, Messi terlihat berjalan di koridor stadion. Dilansir dari Guardian, beberapa official tim berusaha menghibur La Pulga di ruang ganti Barcelona, tapi sang striker tetap tidak bisa menahan air matanya. Setelahnya sang Mega Bintang Argentina ini harus menjalani tes anti dopping yang dilakukan secara acak oleh UEFA. Hal inilah yang membuat ketinggalan bus Tim Barcelona yang sudah berangkat ke bandara John Lennon.

baca juga : Jose Mourinho: Messi dan Ronaldo Diberkati dan Dikutuk

KONFRONTASI DENGAN FANS

Cerita tangisan Messi tidak berakhir sampai di situ saja, setelah teringgal dari bis Tim Barcelona, kemudian La Pulga menumpang sebuah mobil untuk menuju bandara. Namun di bandara inilah drama selanjutnya terjadi, La Pulga dicaci oleh para fans Barcelona yang kesal karena kekalahan atas Liverpool.

Messi tidak bisa meneyembunyikan kekecewaanya

Dilaporkan dari media Spanyol Marca, Messi rupanya tidak hanya diam saja mendapat perlakuan tersebut. Sang Kapten Argentina ini merespon balik perlakuan fans terhadapnya, dengan berbalik bertanya kepada mereka.

“Apa masalahmu? Aku salah apa? –Lionel Messi

Dalam konfrontasi itu, Messi akhirnya diamankan oleh asisten pribadinya Pepe Costa untuk menjauh dari para fans Barcelona yang sedang menumpahkan kekesalannya. Para fans ini sudah kadung kesal dengan Messi yang tidak menepati janjinya di awal musim untuk membawa tropi si kuping besar ke Camp Nou.

baca juga : Pierce Morgan: Saya Pilih Ronaldo, Daripada Messi

MENGKRITIK MESSI YANG TAK PERNAH DIKRITIK

Mantan bintang Barcelona dan Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario de Lima ikut bersuara soal kekalahan Barcelona ini. Ronaldo menyoroti bagaimana kekalahan Barcelona ini tetap membuat Messi tidak pernah kena kritik. Seperti banyak suara yang beredar, banyak pihak yang menyalahkan Ernseto Valverde dan Philipe Coutinho sebagai biang keladi kekalahan Barcelona, sementara Messi tidak pernah kena kritik.

Coutinho yang menjadi kambing hitam kekalahan Barcelona

Bintang Brasil yang pernah bersinar di Intermilan ini mengkritik mereka yang tidak adil dalam menyikapi kekalah Blaugrana. Il Phenomenon (julukan Ronaldo)  mempertanyakan kenapa Messi tidak pernah dikritik. “Barcelona memiliki pemain dan tim yang hebat. Mereka juga memiliki pemain terbaik dunia, Messi. Beberapa hari yang lalu saya mendengar bahwa kekalahan ini adalah kesalahan Valverde, Coutinho, tapi tidak pernah menjadi kesalahan Messi,” ujar Ronaldo. Kepada marca Ronaldo juga menyampaikan bahwa ini merupakan sikap yang tidak adil. “Hal ini berkelakuan sebaliknya, ketika Barcelona menang, itu adalah Barcelona-nya Messi yang menang. Ini adalah ketidakadilan yang luar biasa bagi semua pemain dan staf,” ujar Ronaldo menambahkan.

Ronaldo (Nazario) menyoroti Messi yang tidak pernah kena kritik

Selain menyoroti hal tersebut, Ronaldo yang pernah bermain di Barcelona pada tahun 1996-97 ini mengatakan bahwa Liverpool menang karena kemauan menang yang tinggi dan inetensitas yang lebih. “Intensitas Liverpool sebenarnya bukanlah kejutan bagi Barcelona. Pertandingan pertama adalah pertunjukkan hebat dari Barcelona dengan performa luar biasa dari Messi. Tetapi pada pertandingan kedua, Liverpool melumat Barcelona dengan intensitas yang lebih tinggi dan keinginan menang yang besar,” tutup Ronaldo kepada Marca.

baca juga : Ini Dia Kesamaan Antara Ronaldo dan Messi

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Related posts

Keyakinan Sam Allardyce Untuk Pelatih Baru Leicester

Khairul Ardhi

Zizou Kembali!

Muhammad Rifqi

Aguero Diduga Cedera

Muhammad Rifqi

Leave a Comment