Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Zidane Gembira Ronaldo dan Benzema Akhiri Paceklik Gol

Zidane Gembira Ronaldo dan Benzema Akhiri Paceklik Gol
(Foto: ESPN FC)

Arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai dua bomber andalannya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema kembali bisa mencetak gol saat mengalahkan APOEL Nicosia 6-0 dalam ajang Liga Champions, Rabu (22/11) dini hari WIB.

Nicosia, isports.id Berkat kemenangan tersebut, real Madri berhak menggenggam tiket 16 besar Liga Champions, setelah pada babak pertama mereka unggul 4-0 melalui gol Luka Modric, Nacho Fernandez dan sepasang gol dari Karim Benzema, sebelum Ronaldo menyumbangkan dua gol yang menggenapkan setelah lusin gol Los Blancos ke gawang APOEL.

“Dua gol dari Ronaldo membuat ia mencatatkan 18 gol dalam semua kompetisi di tahun 2017, atau lebih banyak daripada pemain manapun dalam satu tahun kalender.”

Di sisi lain, Ronaldo baru mencetak satu gol di La Liga pada musim ini, sedangkan Benzema baru menjaringkan bola dua kali dan gagal mencetak gol di Liga Champions sejak Februari.

“Saya gembira untuk mereka (Ronaldo dan Benzema), mereka terus bekerja. Kami tahu itu akan terjadi, gol mereka akan datang. Sekarang mereka harus terus bekerja seperti ini,” kata Zidane, mengutip Skysports.

“Kami tahu mereka berdua sangat bagus. Sekarang kami harus memikirkan pertandingan berikutnya. Kami berada di jalur yang tepat dan melakukan hal-hal dengan baik. Kami terus tumbuh dalam permainan karena tidak mudah untuk mendapatkan enam gol saat bertandang,” sambungnya.

“Kami dapat mengatakan ini adalah pertandingan melawan tim lemah, tapi itu tidak benar. Kami bermain serius, kami mencetak gol lebih cepat dan tidak kebobolan,” ujar eks kapten timnas Perancis tersebut.

Adapun catatan kemenangan tandang terbesar Real Madrid dalam kompetisi Eropa terjadi pada tahun 1978 saat juara bertahan Liga Spanyol itu tersebut mengalahkan Progrès Niedercorn 7-0.

Kendati demikian, juara bertahan Liga Champions itu harus puas menempati posisi kedua fase grup setelah Tottenham menduduki posisi puncak berkat kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Catalonia mencekam. Kota klub raksaksa Spanyol, Barcelona tersebut saat ini sedang dalam kondisi yang penuh huru-hara. Situasi ini didapat usai sejumlah aktivis...

Sepak Bola

iSports.id – Juventus bermain gemilang dalam Derbi D’Italia. Anak-anak asuh Maurizio Sarri akhirnya mampu menghentikan laju kencang Inter Milan. Tidak ayal, kemenangan ini begitu...

Sepak Bola

iSports.id – Bagi penikmat sepak bola Premiere League, nama Hwang Hee Chan begitu asing di telinga mereka. Namun coba tanya kepada penikmat sepak bola...

Sepak Bola

iSports.id – Barcelona harus berterima kasih kepada striker andalannya Luis Suarez. Berkat sumbangan gol dari El Pistolero (julukan Suarez), Barcelona mampu memetik kemenangan. Bukan...