iSports.id
Ruud van Nistelrooy
Sepak Bola Liga Inggris

Van Nistelrooy : Kenapa Lukaku Akan Menjadi Hebat

Ruud van Nistelrooy tahu bagaimana satu atau dua cara menjadi penyerang yang sukses bersama Manchester United. Kini dia mengatakan bahwa Romelu Lukaku akan menjadi seorang penyerang yang hebat selayaknya ia dalam performa topnya. Lantas kenapa Lukaku akan menjadi hebat? Simak ya!

Manchester, isports.id Banyak yang menaruh harapan kepada sang Belanda saat kedatangannya dari PSV Eindhoven pada 2001, dan dia dengan cepat membuat total 150 gol dalam 219 permainan bersama dengan The Red Devils. Van Nistelrooy sekarang berbicara tentang penyerang terbaru dari Manchester United, Romelu Lukaku, yang bisa jadi seperti dirinya ketika musim 2017/2018 tiba.

Nistelrooy mengatakan demikian bukannya tanpa alasan, melainkan ia telah melihat permainan Lukaku sebelumnya. Ia ingat bagaimana ia pernah main melawan Lukaku. Saat itu Nistelrooy bermain untuk Hamburg, dia bermain untuk Anderlecht, dan saat itu adalah pertandingan Liga Eropa. Dia membuat debut profesionalnya saat usia muda, ketika itu 16 tahun ketika dia pertama kali bermain untuk Belgia.

Romelu Lukaku Manchester United

Nistelrooy ingat bahwa saat itu Lukaku merupakan pemain yang mempunyai kelebihan di fisik dan kebugara, serta sentuhan pertamanya pada bola. Keinginan untuk suksesnya sangat luar biasa, dia tidak pernah menyerah dan selalu bertarung sampai akhir. Bahkan ketika itu, Nistelrooy mengakui sangat terkesan olehnya.

Nistelrooy memantau bahwa Romelu Lukaku mempunyai kelebihan di fisik yang luar biasa kuat dan dengan kecepatan yang dia punya dia akan semakin banyak mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Mantan striker Belanda ini berpendapat bahwa Lukaku akan menjadi seorang pemain bola dengan nomor punggun Sembilan yang sejat, seperti layaknya Harry Kane di Tottenham. Lukaku sangat kuat dalam penguasaan bola dan juga ketika berlari dan menghasilkan gol dari kesempatan yang diciptakan.

kenapa Lukaku akan menjadi hebat

Nistelrooy tahu  bahwa Lukaku telah membuktikan dirinya di Everton. Tantangannya sekarang adalah membuat langkah baru dan membuktikan dirinya pada klubnya yang baru. Adalah berbeda bermain untuk MU dengan bermain untuk Everton, akan menjadi pembuktian mental juga bermain untuk MU. Tekanannya berbeda, jadi jika Lukaku mampu mengatasinya, maka tak akan ada masalah. Nistelrooy berharap bahwa Lukaku telah mencapai level permainan tertingginya, sehingga dapat membantu MU dalam 6 hingga 9 tahun ke depan.

Lukaku akan bermain di bawah naungan dari Jose Mourinho, dan itu dilihat sangat baik oleh Nistelrooy. Dia melihat bahwa Mou akan membantu dan mengarahkan Lukaku melalui fase dari karirnya dan jika sulit, maka Mou akan memberikan pengalaman dan sarannya untuk membuatnya kembali di jalan yang benar. Kombinasi keduanya dapat membuat MU sukses. Nah itulah pendapat Nistelrooy : Kenapa Lukaku akan menjadi hebat! Simak kabar Lukaku lainnya ya, hanya di isports.id!

Related posts

Atletico Madrid Perkenalkan Joao Felix

Muhammad Rifqi

Lyon Terbuka untuk Mourinho

Muhammad Rifqi

Konflik Koscielny dan Arsenal

Muhammad Rifqi

Leave a Comment