iSports.id
Jose Mourinho
Sepak Bola Liga Inggris

Waduh! Jose Mourinho Ribut Dengan Pemain Manchester City

Laga derbi antara Manchester United melawan Manchester City berujung ricuh karena diketahui bahwa Jose Mourinho ribut dengan pemain Manchester City.

Manchester, isports.id Laga derbi memang akan selalu panas. Namun, laga derbi Manchester yang diselenggarakan di kandang Manchester United pada Minggu 10 Desember 2017 terlampau panas karena berakibat pada Jose Mourinho ribut dengan pemain Manchester City.

Pada laga derbi Manchester tersebut Manchester City menang atas Manchester United. Skor kemenangan City atas United, yaitu 2-1. Dari kubu City pencetak golnya adalah David Silva pada menit 43, dan Nicolas Otamendi pada menit 54. Sedangkan dari kubu United, pencetak golnya adalah Marcus Rashford pada perpanjangan babak pertama di menit 45+2.

Meski dikatakan terlampau panas, dalam laga derbi Manchester tersebut tidak menghasilkan kartu merah. Permainan pemain kedua tim belum mampu membuat wasit Michael Oliver mengeluarkan kartu merahnya.

Ederson Merayakan Kemenangan 10 Desember 2017

Sebutan terlampau panas keluar karena cekcok antara dua tim setelah pertandingan. Cekcok yang tak bisa dihindarkan ini terjadi ketika Mou emosi atas tingkah laku pemain Manchester City. Mou mendatangi kamar ganti para pemain City dalam rangka meminta para pemain tersebut untuk mengecilkan suara mereka meskipun tengah selebrasi kemenangan.

Permintaan Jose Mourinho ditanggapi dengan kasar oleh pemain Manchester City. Para pemain tersebut melempari dirinya dengan susu serta air. Mou meradang karenanya dan sempat beradu ucapan dengan kiper City yang bernama Ederson Moraes. Akhirnya, keduanya dilerai oleh para pemain lain.

Selain Mou dengan pemain Manchester City, ricuh antara kedua kesebelasan juga terjadi antara kedua staf dari masing-masing kubu. Untuk pemain Manchester United, dikabarkan Romelu Lukaku ikut terlibat dalam kericuhan tersebut.

Sikap Mou yang sensitif dan selebrasi berlebihan pemain Manchester City amat wajar dikarenakan laga derbi ini amat penting. Pertandingan yang dimenangkan oleh Manchester City ini menjadikan Manchester United tetap berada pada posisi kedua dalam klasemen sementara Liga Primer. Setan Merah tertinggal 11 poin dari City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris.

 

 

Related posts

Pogba Pilih Juve Ketimbang Real Madrid?

Muhammad Rifqi

Menjinakkan Mestalla

Muhammad Rifqi

Ribery Selesai di Muenchen

Muhammad Rifqi

Leave a Comment