iSports.id
Sepak Bola Liga Inggris

Zidane Kembali ke Madrid, Chelsea Kelabakan

iSports.id – Penggemar Chelsea panik setelah mendengar berita kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid. Kembalinya Zidane ke Madrid bisa membuat Eden Hazard meninggalkan klub untuk memenuhi mimpinya bermain di bawah pelatih asal Prancis itu. Berita ini membuat Chelsea menghadapi ketidakpastian baru tentang masa depan Eden Hazard, menurut Telegraph.

Zinadine Zidane Dan Florentino Perez (Presiden Real Madrid)

Zizou kembali ke Bernabeu pada hari Senin setelah pengumuman mengejutkan dari Real Madrid, sembilan bulan setelah ia meninggalkan kursinya.

Santiago Solari sudah melakukan sebisanya namun sepertinya itu tidak cukup untuk membuktikan nilainya kepada Florentino Perez. Solari dinilai sudah selesai ketika Real tersingkir dari Liga Champions oleh Ajax pekan lalu.

Baca juga : Zizou Kembali!

HAZARD DAN CHELSEA

Eden Hazard mencetak gol penting lainnya untuk Chelsea pada hari Minggu lalu dengan hasil imbang 1-1 dengan Wolves. Dengan kembalinya Zidane ke Madrid, membuat rumor dirinya dengan Los Blancos kembali muncul, setelah berbulan-bulan dikaitkan dengan dirinya.

Pemain Belgia ini pernah mengatakan bahwa impiannya untuk bermain untuk Real. Dia juga mengatakan Zidane adalah idolanya. Tentu saja dengan perkembangan yang terjadi banyak penggemar Chelsea yang mengatakan bahwa tampaknya bintang mereka itu akan pergi.

Pemain sayap itu akan memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatannya saat ini di Stamford Bridge dan secara terbuka memperlihatkan kekagumannya pada Zidane. Dengan tidak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak yang disepakati sejauh ini, Los Blancos dilaporkan mengajukan proposal untuk pemain internasional Belgia tersebut.

Zidane sebelumnya merekomendasikan pemain berusia 28 tahun ini kepada para petinggi Bernabeu di beberapa kesempatan. Kembalinya Zidane ke kursi panas Madrid menempatkan Chelsea di posisi yang sulit musim panas ini.

Larangan transfer dua jendela akan membatasi kemampuan Chelsea untuk membelanjakan dana apa pun dari penjualan Hazard. Tetapi mereka akan berisiko kehilangan Hazard dengan gratis pada tahun 2020, jika dia dipaksa untuk bertahan di musim terakhirnya dengan Chelsea.

 

Eden Hazard saat melawan Wolverhampton

Salah seorang penggemar Chelsea mengatakan itu adalah mimpi buruk bagi para penggemar Blues. “Zidane kembali ke Madrid ?? Semoga ini tidak benar. Ini adalah mimpi buruk setiap pendukung Chelsea”.

Chelsea masih dalam perburuan untuk masuk ke empat besar di Premiere League. Mereka saat ini juga memiliki rencana cadangan mencoba memenangkan Liga Eropa. Hal ini adalah ancang-ancang mereka apabila tidak dapat mengamankan diri di Liga Champions.

Mereka sudah menjejakkan satu kaki di perempat final Liga Eropa, setelah mengalahkan wakil Ukraina Dynamo Kiev di leg pertama dari 16 pertandingan terakhir mereka.

Baca juga : Babak Baru Chelsea Vs FIFA

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Related posts

Menipisnya Peluang Manchester United

Muhammad Rifqi

Posisi Niko Kovac Masih Tidak Aman

Muhammad Rifqi

Cedera, Ronaldo Diperkirakan Absen Dua Pekan

Muhammad Rifqi

Leave a Comment