Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Italia

Serie A : Jadwal Pertandingan Pekan ke-23 Milan Siapkan Kudeta

Serie A
Zlatan Ibrahimovic | foto : berbagai sumber

isports.id – Hari ini, Sabtu (22/1/2022) divisi utama Liga Italia (Serie A) resmi mengawali pekan ke-23. Matchweek dibuka dengan pertandingan antara Bologna yang mengalami kekalahan 2-1 atas Verona.

Sempat tertahan dengan skor 1 sama, Verona mampu memantapkan keunggulan melalui gol Nikola Kalinic pada menit-menit jelang berakhirnya pertandingan.

Jadwal Pertandingan Pekan ke-23

Pekan ini, runner up kelasemen sementara, Milan akan bertemu dengan Tim ‘Nyonya Tua’ pada laga terakhir, Lusa (24/1/2022).

Sementara sang pemuncak, Inter Milan akan menghadapi Venezia pada Ahad (23/1/2022) pukul 00.00 dini hari.

Kedua pertandingan klub papan atas tersebut tampak merugikan bagi Rossoneri kali ini. Jarak dengan tim sekotanya terancam semakin melebar jika Juventus dapat mencuri poin. 

Sementara Inter memiliki peluang kemenangan yang cukup besar. mengingat yang akan berhadapan dengan Nerazzurri adalah tim papan bawah, Venezia, mereka memiliki peluang menang sebanyak hampir 90%.

baca juga : Witan Sulaeman Merapat ke Klub FK Senica Sebagai Status Pinjaman

Kemungkinan Menggeser Pimpinan Kelasemen Serie A

Seandainya AC Milan mampu memenangi duel dengan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut dan Inter kalah, ini akan tetap sulit. mengingat jarak mereka yang cukup jauh, setidaknya Milan harus memenangi 3 laga ke depan, dan Inter tidak boleh menang.

Kendati terlihat mustahil, akan tetapi kondisi tersebut tetap memiliki kemungkinan untuk terjadi. Pada pekan ke-24 nanti, rival sekota tersebut akan bertemu dalam satu lapangan dengan tajuk Derby Della Madonnina. Bukan tidak mungkin Rossoneri dapat menumbangkan Inter Milan.

Meski sempat kalah di perempat final Piala Italia pada januari tahun lalu, Milan Tidak berdiam dengan kemampuan yang sama. Mereka telah membuktikan perkembangannya dengan membawa hasil imbang pada pertemuan dengan Inter November lalu.

Kini, Stefano Pioli tengah mempersiapkan kudeta untuk meraih juara pada musim 2021-22 ini. Mereka tetap optimis, mengingat pekan laga yang berlangsung masih menyisakan pertandingan yang cukup banyak.

Tim merah hitam tersebut wajib menjaga performa mereka, melihat Napoli yang kini berjarak 2 pin saja pada posisi ketiga. Ini merupakan hal yang patut diwaspadai bagi Pioli, selaku pelatih ia tentu tidak ingin usahanya berujung sia-sia.

 

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Tujuh tahun masa tinggal pemain Argentina di Allianz Stadium akan berakhir setelah pertandingan terakhir Bianconeri di musim 2021-2022. Paulo Dybala telah menyampaikan...

Berita Olahraga

iSports.id – AC Milan sangat serius untuk mendatangkan striker Chelsea yakni Romelu Lukaku di musim ini. Klub serie A itu dapat menyelamatkan Romelu Lukaku...

Berita Olahraga

iSports – Inter Milan memiliki kesempatan sekali lagi untuk merebut posisi tertinggi di kursi kelasemen Liga Italia. Itu jika mereka berhasil memenangkan laga yang...

Liga Italia

iSports.id – Kemenangan telak Atalanta dengan 4 gol tanpa balas atas musuhnya, Sampdoria, Selasa (1/3/2022) dini hari WIB membuat mereka naik ke posisi kelima...