Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Setelah Baloyskie! Geek Fam ID Siap Turunkan Pemain Asing Barunya di MPL ID Season 10

CEO Geek Fam ID Lim Keat Kuang/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Akhirnya Hadess a.k.a Janaaqt telah diperkenalkan sebagai pemain baru dari Geek Fam ID di MPL ID Season 10 saat ini.

Meskipun sudah lama diketahui tentang rumor ini, kepastian bergabung dengan Hadess Janaaqt kini telah diungkapkan secara langsung oleh geek fam melalui unggahan video di saluran Youtubenya.

Sebelumnya pemilik Geek Fam, Lim Keat Kuang, juga mengkonfirmasi tentang rumor tentang transfer ini dan pemain sudah ada di Jakarta, setelah pertandingan pembukaan mereka di MPL ID S10 melawan RRQ Hoshi, Jumat 12 Agustus 2022.

Tidak banyak informasi yang diberikan oleh Geek Fam dalam pengumuman video Janaaaqt selain dirinya menjadi pemain baru dalam daftar mereka untuk MPL ID S10 dan akan bermain sebagai Jungler.

Namun, Janaaaqt adalah pemain yang telah bermain di adegan kompetitif MLBB Filipina untuk waktu yang lama.

Pemain yang nama lengkapnya adalah Jaymark Lazaro juga telah membela beberapa tim berbeda dalam MPL PH, seperti Cignal Ultra, dan Aura PH dan tetap dalam tim ketika mengubah namanya menjadi Echo.

Sepanjang karirnya di MPL PH, pencapaian terbaik Janaaaqt berada di peringkat ketiga di Season 7 dengan Aura PH.

Setelah itu, ia tidak pernah dapat mencapai pencapaian yang cukup besar, sampai ia menjadi lapisan dalam tim super yang dibentuk oleh Echo.

Namun, kemampuan dan pengalaman yang dimiliki oleh Hadess tentu akan sangat berguna bagi geek fam ID untuk dapat berbicara banyak di MPL ID S10.

Dia juga akan bekerja sama dengan Baloyskie dalam membantu tim muda ini berkembang.

Apakah Hadess Janaaaqt dapat tampil dengan Geek Fam ID di MPL ID S10

Hadess a.k.a Janaaqt

Bergabung dengan pemain sebagai anggota baru ID Fam Geek tentu akan membuat penggemar tidak sabar untuk segera melihat aksi dengan tim favoritnya muncul di MPL ID S10 Minggu 2.

Dengan melihat pengumuman “Roster in” di akun MPL Indonesia Instagram yang baru saja diunggah pada hari yang sama, yang berarti bahwa Janaaaqt memenuhi semua persyaratan yang diperlukan untuk dapat bermain membela Geek Fam ID.

Artinya, sudah dapat melihat kemungkinan kehadiran Janaaaqt pada line-up ID Fam Geek di MPL ID S10 minggu 2, di mana mereka akan bersaing dengan Evos Legends dan Rebelion Zion.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – EVOS Legends berada di posisi yang sangat sulit dengan hanya satu minggu waktu tersisa di ajang MPL Season 10. Setelah mendominasi paruh...

Mobile Legends

iSports.id – Rebellion Zion kembali menunjukkan performa afiknya, mereka berhasil menuntaskan perlawanan dari tim RRQ Hoshi. Rebellion Zion meraih kemenangan sangat penting untuk mengamankan...

Mobile Legends

iSports.id – Tidak terasa pergelaran turnamen terbesar MPL ID Season 10 sudah memasuki babak playoff di Minggu ini. Semua tim telah memberikan penampilan terbaiknya...

Esports

iSports.id – Semua mata tertuju pada penampilan Geek Fam ketika mereka mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi superstar MPL PH Allen “Baloyskie” Baloy. Midlaner yang...