Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Skin Fleet Warden Yi Sun-shin Dirilis, Bikin Anda Tampil Percaya Diri di Mobile Legends

Skin Fleet Warden Yi Sun-shin

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang baru saja merilis teaser untuk Fleet Warden Yi Sun-shin, skin Epic pertama hero tersebut di dalam game.

Mengingat skin marksman yang satu ini, sudah jarang sekali Moonton untuk menghadirkan kembali dan kini di season 25, skin epic itu muncul untuk YSS.

Fleet Warden Yi Sun-shin adalah skin keenam hero dalam game, datang setelah Major General, Apocalypse Agent, Roguish Agent, Lone Destructor, dan Azure Sentry.

Tidak seperti skin sebelumnya, yang mengadopsi berbagai desain futuristik dan terinspirasi robot, skin Fleet Warden melihat Jenderal Paenlong mengenakan baju besi megah yang sepertinya bisa diambil langsung dari Aquaman.

Skin Fleet Warden juga dilengkapi beberapa efek yang sangat menawan pada Yi sun-shin. Untuk lebih jelasnya mari lihat penjelasan dibawah ini

Review skin Fleet Warden Yi Sun-shin dan efek skillnya

Skin Fleet Warden Yi Sun-shin/ Foto: Berbagai Sumber

Dipandu oleh kekuatan laut, Yi Sun-shin mengenakan baju besi biru yang dipasang rapat dengan sisik dan ujung runcing pada pauldron dan poleyn-nya.

Armornya juga dibingkai oleh emas murni, membuatnya terlihat lebih anggun dan elegan.

Busur dan pedangnya juga tampak sangat berbeda dari senjata di skin bawaannya, dengan tambahan mistik dan kekuatan.

Tapi yang membedakan skin ini adalah kapal kura-kura barunya. Alih-alih alat tua biasa yang dia pakai setiap kali pasifnya, Dauntless Fleet, aktif, dia sekarang mengendarai makhluk laut ajaib dengan satu mata emas yang bersinar.

Ketika Yi Sun-shin melemparkan Traceless, semburan air akan muncul di pedangnya dengan setiap tebasan.

Dia juga menembakkan ledakan energi besar yang meninggalkan jejak air saat menggunakan skill keduanya, Blood Floods.

Ultimate-nya, Mountain Shocker, memanggil armada angkatan laut untuk meluncurkan tiga tembakan meriam air ke setiap musuh di peta, menciptakan percikan besar saat terkena benturan.

Fleet Warden Yi Sun-shin akan tersedia di in-game store seharga 899 diamond mulai 23 Juli. Akan ada diskon 30% di minggu pertama.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tidak terasa pergelaran turnamen terbesar MPL ID Season 10 sudah memasuki babak playoff di Minggu ini. Semua tim telah memberikan penampilan terbaiknya...

Esports

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang Patch 1.7.20 telah resmi dirilis di original server, bertepatan dengan playoff MPL di Filipina, Indonesia, dan Malaysia. Patch...

Esports

iSports.id – Ketika meta tank jungle muncul beberapa bulan yang lalu, Akai langsung menjadi pilihan prioritas dalam permainan diranked dan kompetisi. Selain revamp baru...

Esports

iSports.id – Sebelum penutupan akhir season, Moonton akan membagikan skin gratis di Mobile Legends: Bang Bang untuk para pemainnya. Karena Moonton sendiri sudah sering...