Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legend

Skin Terbaru Tigreal ‘Galactic Marshal’ Keren Dengan Warna Biru

Tigreal
Skin terbaru Galactic Marshal | foto: berbagai sumber

iSpors.id – Ini dia penampakan hero skin Starlight Tigreal Galactic Marshal setelah mengalami perombakan di Mobile Legends. Sepintas, skin hero tersebut tampak anyar dan fresh, di mana warna hijau khasnya berubah menjadi biru. Apakah anda melihat perubahan lain pada tampilan skin hero tersebut? Para gamers tentunya tidak akan ketinggalan skin yang paling baru yang hadir pada bulan Juni ini.

Ya, itu termasuk dengan kehadiran tampilan skin terbaru dari Starlight Tigreal Galactic Marshal atau kerap dipanggil Tigreal. Dengan penampakannya yang terbaru ini, apakah sesuai dengan harapan para fans dan player yang mengandalkan hero tersebut? Menurut kabar yang beredar, skin Tigreal yang satu ini akan menerima optimasi yang dapat meningkatkan kemampuan atau skillnya.

baca juga: Moonton Merilis Skin Moskov Doom Incarnate di Mobile Legends

Dari peluncuran awal skin tersebut yang memiliki warna hijau, kini Moonton telah mengumumkan desain skin yang paling baru dari hero tersebut yakni ‘Galactic Marshal’. Berbeda dengan skin yang sebelumnya, ‘Galactic Marshal’ kali ini mengusung tema dengan warna perpaduan antara ungu dan biru. Selain itu, juga terdapat efek serta animasi skill yang seirama dengan warna pada armornya.

Apakah Skin Terbaru Tigreal Sudah Memenuhi Ekspektasi?

Perombakan tersebut mereka adakan karena masukan dari pala player yang menginginkan efek visual serta warna pada hero favorit mereka tersebut. Oleh karenanya, adanya pembaruan skin ini harapannya dapat memenuhi hasrat bertarung para pemain dalam game Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Nah, apakah ada yang menarik dari sebelum dan sesudah perombakan?

Untuk skill yang terdapat pada hero Tigreal ini sendiri ada 4 yang harus anda pahami. Menggunakan hero tersebut akan mendukung gaya bertarung anda yang cenderung bertahan dan melakukan serangan balik. Berikut 4 jenis skill yang bisa anda pelajari.

Skill yang pertama yakni skill pasif atau fearless, di mana Tigreal dapat menggunakan ketahanan tubuhnya untuk mengatasi semua serangan dasar lawan. Ia mampu melakukan skill pasif tersebut setelah anda mendapatkan empat buah stack blessing.

baca juga: Unipin Adakan Kerjasama Dengan Moonton Dalam Turnamen MLBB SEA Cup 2022

Kedua, ada skill utama atau skill 1 yakni Attack Wave yang dapat menggetarkan hingga menghancurkan tanah yang ada di sekitarnya. Anda dapat memberikan damage sebesar 270(+79%) serta efek memperlambat selama 1.5 detik.

Ada skill 2 yakni scared hummer yang dapat mendorong musuh yang berada di depan anda. Serangan tersebut akan memberikan dampak +100% serta efek freeze. Tigreal hanya dapat menggunakan skill ini setelah 4 detik usai charge. 

Terakhir adalah skill 3, yakni Implosion yang merupakan kemampuan untuk menghisap musuh yang berdiri di sekitar areanya. Serangan tersebut memberikan efek stun selama 1.5 detik serta damage sebesar 270(+130% serangan fisik).

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Ada alasan mengapa Duane “Kelra” Pillas disebut orang yang sangat liar di Filipina sebagai pemain pro MLBB. Pemain berusia 17 tahun ini...

Esports

iSports.id – Update Mobile Legends: Bang Bang terbesar tahun ini akan segera tiba, hanya tinggal dalam hitungan beberapa hari saja. The Rise of the...

Esports

iSpors.id – Kabar buruk bagi skuad ONIC PH untuk musim depan, karena pelatih utama mereka harus meninggalkan tim ini. Di musim yang akan datang,...

Mobile Legend

iSports.id – Setelah general void Alpha dan lady vengeance Selena, kini datang rekrutan terbaru ke Abyssal Brotherhood: supervillain Doom Incarnate Moskov. Jika Anda penggemar...