Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Italia

Skriniar Menjadi Incaran Banyak Klub Besar Eropa

Skriniar
Milan Skriniar menjadi Incaran Banyak Klub Besar Eropa | foto: berbagai sumber

iSports.id – Perburuan pemain di kancah sepakbola Eropa masih berlanjut. Kabarnya, tim raksasa Liga Inggris, Manchester City turut bergabung dalam perebutan Milan Skriniar. Klub yang ia perkuat, yakni Inter Milan saat ini tentu tidak akan melepas pemain berbakatnya dengan mudah begitu saja. Mereka sedang berusaha untuk membuat kontrak perpanjangan dengan sang pemain.

Skriniar menjalani debut pertamanya di Inter Milan sejak tahun 2017 lalu. Pemain yang juga menjadi punggawa timnas Slovakia tersebut telah memberikan banyak andil dalam kemenangan Inter Milan. Bersamanya, Inter Milan berhasil meraih banyak prestasi, di antaranya adalah Scudetto, Supercoppa Italiana, dan juga Coppa Italia.

Baca juga: Inter Milan 3-1 Cermonese: Penampilan Samir Handanovic Jadi Sorotan

Saat ini, banyak klub yang sedang ancang-ancang untuk menggaetnya karena kontrak Skriniar akan habis pada tahun depan. Mengetahui hal tersebut, pihak Inter Milan tentu tidak akan tinggal diam, mengingat pemain tersebut juga menjadi skuad inti dalam tim. Namun, kali ini mereka harus berjuang lebih keras, karena kabarnya PSG turut berminat.

Keseriusan PSG Terhadap Milan Skriniar Dengan Janji Gaji Tinggi

Hal yang membuat pihak Nerazzurri ketar-ketir adalah keseriusan yang tampak dari klub PSG akan ketertarikannya pada Milan Skriniar. Kabarnya, pemain berusia 27 tahun itu telah mendapatkan tawaran yang sangat menggoda. Sejumlah uang senilai 55 juta pounds dengan bonusnya siap menanti apabila klub bersedia melepasnya.

Sayang, tawaran tersebut hanya mendapatkan penolakan pahit dari klub. Meski demikian, hal tersebut tentu tidak membuat PSG langsung patah arang. Mereka masih berupaya membujuk Skriniar untuk bergabung dengan janji 9 juta euro untuk setiap musimnya. Di mana jumlah tersebut tidak sebanding dengan pemberian Inter untuknya.

Baca juga: Serie A: 4 Tim Raksasa Tumbang di Pekan Ketujuh

Hal tersebut membuat Inter semakin cemas dan khawatir kalau-kalau ia lantas menolak perpanjangan kontrak. Faktor lain yang membuat PSG tidak pernah menyerah adalah persaingan dengan Manchester City. Menurut situs The Sun, The Citizens juga tertarik dengannya, serta gaji tinggi bukanlah masalah yang besar.

Selain City dan PSH, juga terdapat sejumlah klub yang berebut posisi untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Klub tersebut di antaranya adalah Chelsea, Tottenham, dan Real Madrid. Kira-kira, akankah Milan Skriniar lebih memilih bertahan bersama Inter, ataukah ia ingin pindah?

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Liga Italia

iSports.id – Serie A Italia memberikan hasil kurang memuaskan bagi tim-tim raksasa mereka, yakni Inter, Milan, Juventus, dan AS Roma. Pasalnya, dari keempat tim...

Berita Olahraga

iSports.id – Sempat ditunda sepekan dalam rangka menghormati kepergian Ratu Elizabeth II, kini Premier League musim 2022/23 kembali berjalan. Sejumlah klub telah melangsungkan pertandingannya...

Liga Perancis

iSports.id – Kualitas permainan Jack Grealish dalam membela skuad Manchester City mengawali musim ini mendapatkan banyak kritikan dari fans. Hingga saat ini pun, ia...

Liga Italia

iSports.id – Seruan untuk mengganti pelatih Massimiliano Allegri dari Juventus semakin santer digaungkan oleh banyak fans baik di Italia maupun dari seluruh dunia. Performa...