Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Skuad Talon Esports Menuju The International 2022 Dota 2 Di Musim Debut Pertamanya

Talon Esports

iSports.id – Asia Tenggara memiliki banyak perubahan dan keadaan aneh yang mempengaruhi penampilan di kualifikasi untuk The International 2022.

Tetapi pada akhirnya, penggemar akan melihat Talon Esports melakukan debut TI di musim pertama organisasi ini, setelah mereka membuat comeback 3-2 melawan Polaris Esports.

Talon memasuki Dota 2 untuk pertama kalinya November lalu, dan meskipun perlu membuat beberapa perubahan pada daftarnya untuk memberikan beberapa fleksibilitas setelah lineup awalnya gagal tampil, tim sekarang mengemasi tasnya untuk perjalanan ke Singapura.

Meskipun Talon tidak kehilangan satu pertandingan pun sampai seri terakhir melawan Polaris, kualifikasi bukanlah jalan yang mudah bagi mereka.

Hingga grand final, Talon Esports tidak memiliki satu pertandingan pun yang berakhir sebelum menit ke-40, yang berarti setiap tim dari Lilgun dan Polaris (pertama kali) hingga T1 memberi mereka kesulitan.

Ini adalah bukti fundamental dan kekuatan Talon bahwa mereka dapat bertahan dari beberapa permainan itu dan menarik kembali segalanya di menit-menit akhir.

Terutama melawan T1, di mana mereka harus menangkis ana dan Topson, lini belakang Talon terlihat lebih dari mampu untuk menstabilkan diri di saat-saat sulit hingga savage mampu masuk dan membersihkan segalanya.

T1 adalah favorit di seluruh kualifikasi, setelah membawa mantan OG powerhouse pasangan garis depan ana dan Topson sebelum kualifikasi dimulai.

Namun, setelah kehilangan seri berturut-turut ke Talon dan Polaris, rekor mereka berakhir sebelum waktunya pada di urutan ketiga.

Itu masih cukup untuk menancapkan tiket mereka ke TI11 Last Chance Qualifier, di mana T1 dan Polaris akan bersaing dengan perebutan tempat kedua dan ketiga dari wilayah lain untuk memperebutkan dua tempat terakhir di panggung utama.

Dan bahkan setelah mengakui bahwa Polaris kemungkinan besar adalah lawan mereka yang lebih tangguh, kpii pemain Talon yang paling berpengalaman mencatat bahwa T1 ingin melihat semua orang untuk lolos dari kualifikasi tersebut.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Dota 2

Isports.id – Dota 2 merupakan game PC bergenre MOBA yang telah tebentuk sejak tahun 2013 dengan penggunanya yang tergolong cukup besar. Uniknya lagi dalam...

Esports

iSports.id – Negara Peru saat ini sedang tidak dalam kondisi yang baik-baik saja, kerusuhan yang terjadi membuat sejumlah event terancam gagal. Salah satunya adalah...

Esports

iSports.id – Ada beberapa hero terbaik untuk counter Axe di Dota 2, yang bisa Anda terapkan di dalam pertandingan untuk menghadapinya. Axe adalah pilihan...

Esports

iSports.id – Timnas Dota 2 Indonesia takluk dari Filipina di IESF WEC 2022 yang diselenggarakan musim ini berlokasi di Dewata Bali. Timnas Indonesia harus...