Connect with us

Hi, what are you looking for?

Valorant

Stinger Mendapatkan Buff Akurasi Besar di Patch Valorant 5.06

Stinger Valorant

iSports.id – Stinger telah diatur untuk kembali ke meta di dalam pertandingan, setelah dapatkan buff pada patch 5.06 baru-baru ini di game Valorant.

SMG di Valorant umumnya dianggap terlalu kuat karena harganya yang murah dan daya henti yang tinggi.

Di patch 4.07, Riot memberi nerf pada Stinger, mengubah meta game.

Pemain telah lama mengeluh tentang Stinger menjadi OP relatif terhadap label harganya yang kecil.

SMG bisa memusnahkan banyak musuh dalam satu tembakan jarak dekat, dan bidikannya yang terlihat membuatnya bisa diterapkan pada jarak jauh.

Untuk 950 kredit, Stinger melakukan lebih dari yang seharusnya.

Namun, nerf pada Stinger mendorong pemain untuk memilih Spectre, menjadikannya pemandangan yang langka dalam permainan kompetitif.

Buff patch 5.06 baru-baru ini ke Stinger terdengar menjanjikan dan bahkan dapat mengembalikannya ke relevansi pada gameplay.

Apa saja buff dari Stinger di Valorant?

Riot Games telah menyesuaikan kesalahan tembakan utama Stinger dan kesalahan tembakan pertama alt-fire untuk membuatnya lebih andal dalam jarak yang sesuai.

Setelah pembaruan Valorant 4.07, pemain tidak dapat lagi memanfaatkan akurasi mode burst karena input penembakan yang tertunda.

Beralih ke burst fire di tengah pertempuran menjadi lebih berisiko karena akurasi senjata yang sangat baik memidik target.

Sementara perubahan ini tetap berlaku, Riot Games telah menurunkan penyebaran teratas agar lebih dapat dikontrol.

Pengembang juga telah mengurangi varians dalam tembakan pertama Stinger, memungkinkan pemain untuk menembak lebih akurat dalam rentang yang membutuhkan mode burst fire.

  • Kesalahan fire Utama disesuaikan dari 1,6 kesalahan setelah 7 peluru menjadi 1,3 kesalahan setelah 6 peluru
  • Kesalahan tembakan pertama Alt-Fire disesuaikan dari 5 menjadi 3,5

Meskipun ini belum tentu perubahan meta-shaking, pemain Stinger yang berdedikasi harus merasakan perbedaan yang nyata.

Perubahan ini dapat menempatkan Stinger di suatu tempat lebih dekat ke Spectre sebagai opsi senjata ramah lingkungan yang layak.

Karena label harganya yang rendah, mereka yang menguasai recoil bahkan mungkin lebih menyukainya daripada Spectre yang mahal.

Stinger berharga 950 kredit untuk digunakan oleh para pemain di Valorant.

Khususnya pada pertahanan, pemain mungkin lebih suka berinvestasi dalam Stinger untuk menahan sudut jarak dekat.

Sumber: Berbagai Sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Valorant

iSports.id – Beberapa pemain Valorant telah menemukan Bug pada agent Raze, berupa Boom Bot yang membuat suara mengerikan yang terdengar di seluruh peta. Agent...

Valorant

iSports.id – NRG Esports akhirnya akan mengungkapkan daftar pemain Valorant yang akan dibangun kembali untuk musim VCT pada tahun 2023. Organisasi esports asal Amerika...

Valorant

iSports.id – Skuad team T1 akan meningkatkan roster Valorantnya dengan mendatangkan pemain Overwatch League lainnya. Lee “Carpe” Jae-hyeok dari Philadelphia Fusion diharapkan menggantung mouse-nya...

Valorant

iSports.id – Mode turnamen baru segera hadir yang dijuluki Valorant Premier, sedang dikerjakan dan memberikan tujuan baru untuk para pemain di Valorant. Ini dirancang...