Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Tak Peduli dengan Hujatan! Baloyskie Berikan Kemenangan untuk Geek Fam ID

Baloyskie Geek Fam ID

iSports.id – Geek Fam ID secara tak terduga berhasil mengawali Minggu kelima MPL ID S10 atau paruh kedua musim reguler dengan kemenangan 2-0 atas Alter Ego.

Keberhasilan Geek Fam memenangkan pertandingan ini benar-benar terlihat dari penampilan mereka di game pertama.

Dimana Baloyskie dkk mampu mendominasi permainan dan mengakhiri perlawanan Alter Ego pada menit ke-11 dengan kill fenomenal yakni 10-0.

Pasukan Alter Ego dibuat tak berdaya dan sulit mengatasi gempuran dari pemain Geek Fam ID di dalam pertandingan.

Sedangkan di game kedua, Alter Ego sempat bertahan di awal game.

Namun, permainan disiplin yang ditunjukkan Geek Fam membantu mereka membalikkan keadaan dan menang pada menit ke-14 dengan kill 19-9.

Hasil ini tentu mengejutkan, karena Geek Fam datang ke game ini setelah mengalami kekalahan tiga kali berturut-turut, sementara Alter Ego mengalahkan EVOS Legends dan menyulitkan ONIC Esports di dua pertandingan terakhir.

Usai pertandingan, Baloyskie mengaku kemenangan 2-0 ini merupakan hasil kerja keras atau jerih payah timnya dalam sepekan terakhir.

“Pada Minggu ini, salah satu yang paling sulit di Geek Fam ID karena kami benar-benar harus melakukannya. Bersama pelatih dan pengurus, saya terus memotivasi para pemain,” kata Baloyskie.

Baloyskie tidak begitu peduli dengan hujatan

Sebelum kemenangan mereka atas Alter Ego, Geek Fam hanya berhasil menang satu kali pada Minggu 2 atas Rebellion Zion, yang juga 2-0.

Sebelum menang, Geek Fam ID mengalami tiga kekalahan. Demikian juga, mereka hanya bisa mendapatkan kemenangan kedua setelah menderita kekalahan berturut-turut dengan jumlah yang sama.

Selama dua kemenangan tersebut, Geek Fam mendapat banyak kritik dan kritik dari banyak pihak yang terlibat dalam penampilannya, termasuk roamer Baloyskie.

Terkait hal itu, Baloyskie mengaku tidak ambil pusing sama sekali. Dia juga tidak pernah memikirkannya, karena fokus pada tim adalah prioritas utamanya.

“Sebenarnya, saya hanya fokus pada tim. Saya tidak peduli dengan kata-kata negatif tentang saya. Saya hanya berusaha untuk terus berkembang dan melakukan yang terbaik untuk kami,” kata Baloyskie.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Geek Fam ID suskses menyingkirkan team asal Filipina Blacklist International dengan skor telak 2-0 dalam lanjutan MPLI 2022. Geek Fam ID yang...

Esports

iSports.id – ONIC Esports berhasil menghentikan perlawanan dari raja segala raja di grand final MPL ID Season 10 di Mobile Legends. Tim berlogo landak...

Esports

iSports.id – ONIC Esports berhasil menjuarai turnamen bergengsi di MPL ID Season 10, setelah tuntaskan perlawanan RRQ Hoshi. Jungler ONIC Esports Kairi tampaknya memiliki...

Mobile Legends

iSports.id – RRQ Hoshi menjadi tim Indonesia pertama yang berhasil lolos untuk melaju di Kejuaraan Dunia M4, setelah kalahkan ONIC Esports. RRQ Hoshi bertemu...