Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Telah Resmi! Los Angeles Lakers Memperkenalkan Darvin Ham dengan konferensi Pers

Darvin Ham/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Los Angeles Lakers memasuki era baru di bawah pelatih kepala yang baru saja direkrut yakni Darvin Ham.

Pada hari Senin kemarin, mereka secara resmi memperkenalkan Ham dengan konferensi pers di mana ia berbagi wawasannya tentang rencananya untuk tim menuju musim depan.

Ham menyinggung tentang bagaimana dia membayangkan Lakers menemukan identitas mereka di sisi pertahanan bola, bagaimana dia memandang kecocokan Russell Westbrook di tim musim depan, dan harapan yang dia miliki untuk Anthony Davis .

Berikut adalah beberapa sorotan dari konferensi pers Darvin Ham:

1. Komitmen Ham untuk bertahan

Jika Anda menonton Lakers musim lalu, maka Anda tahu bahwa mereka sangat kesulitan di sisi pertahanan bola.

Setahun setelah menyelesaikan dengan pertahanan peringkat atas di liga, LA tersandung ke 21 di musim 2021-22, berjuang untuk menghentikan siapa pun dari mencetak gol pada mereka.

Sebelum musim ini, Lakers berada di peringkat lima besar pertahanan selama dua tahun berturut-turut, jadi penurunan total musim ini sangat mengejutkan.

Ham mengatakan kami harus berkomitmen pada sisi pertahanan bola atau kami tidak memiliki kesempatan untuk melakukan apa pun. Serangan tidak akan menjadi masalah jika kami tidak mendapatkan pemberhentian.

2. Westbrook dan pemain lainnya memiliki stamina baik

Musim pertama Westbrook bersama Lakers sangat mengecewakan. Dia berjuang untuk beradaptasi dengan peran baru bersama LeBron, dan itu menghasilkan banyak kritik.

Dari hampir semua orang di luar sana mengkritikan pemain tersebut. Ini telah menyebabkan desas-desus tentang statusnya dengan tim menuju musim depan, tetapi untuk saat ini dia masih bersama Lakers.

Ham menjamin Westbrook yang hadir pada konferensi pers dan karirnya yang termasyhur di liga, sambil menyebutkan beberapa detail kecil tentang percakapan yang mereka lakukan sejak dia dipekerjakan.

“kondisi Westbrook dan rekan lainnya memiliki tubuh yang fit untuk berlaga nanti,” ujar Ham dalam konferensi pers.

Ham menambahkan semua pemain sudah siap untuk berlaga dan tanpa ada masalah sedikit pun seperti halnya mengalami cidera.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Los Angeles Lakers telah resmi merekrut asisten Milwaukee Bucks Darvin Ham sebagai pelatih kepala mereka. Lakers mewawancarai sejumlah kandidat, tetapi saat pencarian...

Basket

iSports.id – Los Angeles Lakers telah bergerak secara perlahan untuk menggantikan Frank Vogel sebagai pelatih baru di tim ini. Los Angeles Lakers telah meluangkan...

Basket

iSports.id – Frank Vogel telah melatih pertandingan terakhirnya untuk Los Angeles Lakers di musim ini. Vogel dipecat oleh Lakers pada hari Senin kemarin, tim...

Basket

Isports.id – Musim yang sangat pahit bagi Los Angeles Lakers dalam mengarungi NBA musim 2021-2022. Los Angeles Lakers telah menjadi tim yang terkuras sejak...