Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Terungkap! Alasan Dlar Belum Dimainkan di EVOS Legends

Dlar EVOS Legends/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Rekrutan anyar dari EVOS Legends yakni Dlar, tak kunjung dimainkan oleh tim ini dalam debutnya di MPL ID Season 10.

Karena penggemar EVOS Legends ditanah air ingin sekali melihat aksi dari pemain asing tersebut berlaga di MPL.

Tidak ada yang meragukan mengenai skill dari Dlar. Dia adalah pemain paling senior di tim Onic PH sebelumnya dengan Baloyskie.

Meski begitu, ketika Baloy bergerak di sekitar tim, pemain tato itu memilih untuk setia sejak MPL PH S4.

Melihat Evos Legends yang membawa Dlar juga menunjukkan bahwa pemain ini memiliki sesuatu yang harus dibutuhkan tim.

Selain itu, angka yang diganti adalah antimage, salah satu exp laner legendaris di Indonesia.

Meski begitu selalu ada pertanyaan tentang adaptasi ketika berbicara tentang pemain asing di Indonesia.

Benar saja, Dlar belum dimainkan dalam pertandingan pembukaan Evos Legends ketika ia mengalahkan Bigetron Alpha 2-0.

Dalam pertandingan itu Pendragon diyakini mengisi peran Exp Laner di Evos Legends

Dlar adalah yang paling ditunggu di Evos Legends

Dlar di Evos Legends adalah kinerja yang paling ditunggu oleh penggemar ditanah air.

Tapi dia tidak muncul ketika melawan Bigetron Alpha, Sabtu 13 Agustus 2022, hanya Pendragon yang dimainkan juga menunjukkan gameplay luar biasa dalam pertandingan.

Keraguan penggemar muncul. Akankah Dlar menjadi Kepala Sub -District seperti LJ V2? Atau Evos Legends memiliki strategi lain untuk musim ini seperti rotasi di setiap pertandingan di musim reguler? Semua tidak ada yang tahu.

Setelah pertandingan, Clover mengungkapkan perbandingan DLAR dan Pendragon. Tapi dia tidak ingin mengungkapkan alasan Dlar di Evos Legends belum dimainkan.

“Kekuatan Pendragon dan Dlar? Saya tidak bisa menjelaskan dengan jelas, hanya saja keduanya adalah kepribadian yang sama tetapi berbeda,” katanya.

“Mengapa Dlar tidak bermain? Itu sangat rahasia,” tambahnya.

Meski begitu Evos VP, DeAnkt, sedikit terungkap pada live streaming setelah kemenangan Macan Putih. Singkatnya, ia memberi sinyal bahwa Dlar belum mengikuti pilar Evos Legends lainnya.

Kendala Dlar di tim EVOS Legends

Ada beberapa faktor yang tampaknya menjadi alasan DLAR belum dimainkan sampai saat ini.

Pertama, tentu saja masalah adaptasi. Menggabungkan gameplay tidak selalu mudah.

Tidak peduli seberapa bagus DLAR, jika komunikasi dengan pemain Indonesia tidak mulus, akan sangat sulit untuk mendapatkan kepercayaan, menurut apa yang dikatakan oleh DeAnkt.

Meskipun ikatan dan hubungan di luar permainan sangat dekat, itu tidak berarti DLAR segera mendapat jaminan inti saat bermain.

Namun, dia tidak bisa bermain karena alasan kedua. Evos Legends tidak ingin kehilangannya.

Rotasi dapat dilakukan di pertandingan berikutnya yang sebenarnya tidak hanya Dlar yang belum bermain, Vaanstrong belum memenangkan kepercayaan dalam pertandingan melawan Bigetron Alpha.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – EVOS Legends berada di posisi yang sangat sulit dengan hanya satu minggu waktu tersisa di ajang MPL Season 10. Setelah mendominasi paruh...

Esports

iSports.id – Rebellion Zion kembali menunjukkan performa afiknya, mereka berhasil menuntaskan perlawanan dari tim RRQ Hoshi. Rebellion Zion meraih kemenangan sangat penting untuk mengamankan...

Mobile Legends

iSports.id – Tidak terasa pergelaran turnamen terbesar MPL ID Season 10 sudah memasuki babak playoff di Minggu ini. Semua tim telah memberikan penampilan terbaiknya...

Esports

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 telah mencapai titik tengahnya, dan beberapa pemain sudah mulai menunjukkan prestasinya. Menurut statistik...