Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Tidak Ada Obatnya! 4 Daftar Hero Late Game Paling Mematikan di Mobile Legends

Hero Aldous Mobile Legends

iSports.id – Hero late game merupakan hero yang paling sangat dibutuhkan di dalam sebuah pertandingan, baik itu diranked ataupun untuk turnamen.

Hero late game jika telah memasuki waktu diatas 15 menit di dalam pertandingan, hero ini akan menjadi lebih kuat dan damagenya juga akan sangat meningkat.

Namun, untuk di early game atau diawal pertandingan, hero ini akan terlihat biasa-biasa saja dan damagenya yang diberikan masih belum terasa jika terkena hero lawan.

Jadi, untuk Anda yang menggunakan hero late game, mungkin diawal pertandingan Anda harus dituntut untuk lebih sabar dan jangan terlalu ambisius untuk membunuh hero musuh.

Karena damage yang diberikan oleh hero Anda masih terbilang sangat kecil, maka dari itu Anda harus bermain lebih fun atau santai untuk menghadapi musuh Anda di offlaner.

Berikut ini daftar hero late game paling berbahaya di Mobile Legends:

1. Aldous

Siapa yang tidak kenal sosok fighter yang satu ini? Iya, jelas. Aldous merupakan hero fighter tipekal late game dan paling mematikan.

Jika hero ini stacknya sudah mencapai 500 stack, jangan harap Anda untuk bisa lolos dari serangannya. Karena sekali pukul, hero Anda akan langsung tewas dan pulang ke base loby Anda.

Jadi jika Anda ingin menghadapi hero ini, jangan sampai waktu pertandingan Anda memasuki waktu diatas 15 menit.

2. Irithel

Irithel adalah hero dengan role marksman yang sangat mengerikan, damage yang ditimbulkan pun benar-benar terbilang tidak ada obatnya.

Bahkan hero sekelas tank saja, dapat dia bunuh dengan mudah dalam satu kali serangan. Namun sayang, hero ini tidak begitu populer untuk di season 23 saat ini.

3. Cecilion

Mage satu-satunya yang paling mengerikan jika sudah memasuki waktu late game di dalam pertandingan di Mobile Legends.

Cecilion sama halnya seperti hero Aldous, dia harus mengumpulkan banyak stack untuk mendapatkan damage yang tinggi.

Semakin stack itu terkumpul dalam jumlah besar, serangan dia juga akan sangat meningkat dan memberikan damage paling tinggi kepada hero lawan.

4. Miya

Di season 23 sekarang, Miya sudah mulai menunjukkan ke populerannya sebagai hero marksman khusus untuk late game.

Miya merupakan hero sangat mudah untuk dikendalikan, Anda tidak butuh keahlian khusus untuk menggunakan hero ini.

Bahkan pemula pun bisa dan langsung memahami dari setiap skill dan combo yang di miliki oleh hero Miya.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Ada alasan mengapa Duane “Kelra” Pillas disebut orang yang sangat liar di Filipina sebagai pemain pro MLBB. Pemain berusia 17 tahun ini...

Esports

iSports.id – Update Mobile Legends: Bang Bang terbesar tahun ini akan segera tiba, hanya tinggal dalam hitungan beberapa hari saja. The Rise of the...

Mobile Legend

iSpors.id – Ini dia penampakan hero skin Starlight Tigreal Galactic Marshal setelah mengalami perombakan di Mobile Legends. Sepintas, skin hero tersebut tampak anyar dan...

Esports

iSpors.id – Kabar buruk bagi skuad ONIC PH untuk musim depan, karena pelatih utama mereka harus meninggalkan tim ini. Di musim yang akan datang,...