Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Tim Formula 1 Diberi Lebih Banyak Ruang untuk Memperbaiki Masalah Keandalan Mesin

Formula 1

iSports.id – Tim Formula 1 akan diberikan banyak ruang untuk mengatasi masalah keandalan mesin ditahun ini, menyusul perubahan aturan yang disetujui oleh FIA pada hari Rabu 22 Juni 2022.

Pada pertemuan Dewan Olahraga Motor Dunia FIA di Paris, sejumlah penyesuaian pada regulasi olahraga dan teknis F1 ada perubahan.

Setelah serentetan kegagalan keandalan oleh tim tahun ini, disepakati bahwa aturan mengenai batas unit daya saat ini akan diubah.

Pertama, tim F1 akan diizinkan untuk menukar unit daya di bawah kondisi parc ferme untuk versi yang lebih baru yang telah dimasukkan ke dalam kumpulan mereka.

Sebelumnya, kemungkinan spesifikasi komponen mobil yang diganti di parc ferme otomatis mengharuskan mobil start dari pitlane.

Tweak ini akan diterima untuk regu yang hanya menyulap beberapa komponen di kumpulan mesin mereka dan telah memperkenalkan suku cadang yang ditingkatkan.

Selanjutnya, FIA telah menambahkan ketentuan aturan untuk memungkinkan perbaikan sementara unit listrik.

Sementara WMSC juga membahas aturan mesin 2026 di masa depan, peraturan baru tidak secara resmi ditandatangani.

Diharapkan masalah ini dapat diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan, dengan Audi dan Porsche hanya akan mengkonfirmasi entri mereka setelah peraturan diberlakukan.

Area lain dari aturan F1 yang dibahas dalam pertemuan itu juga menutupi kontroversi yang menggelegak di awal tahun.

Mengikuti intrik tentang spesifikasi lantai yang berbeda yang dijalankan Ferrari dalam uji ban Pirelli, setelah Grand Prix Emilia Romagna, aturan mengenai batasan mobil untuk pengujian ban telah diubah.

Tes defleksi untuk memeriksa fleksibilitas sayap belakang dan sayap balok telah diperbarui, dan aturan kaca spion telah diubah untuk membantu meningkatkan visibilitas.

Menyusul masalah yang dihadapi beberapa tim dengan masalah pendinginan bahan bakar pra-balapan tahun ini, mereka sekarang akan diizinkan untuk mendinginkan bahan bakar hingga 20C pada balapan yang lebih panas.

FIA juga menyetujui perubahan waktu aktivitas media di akhir pekan F1, dengan acara pratinjau sekarang kembali ke hari ini dan hari Jumat.

Perpindahan ke hari Jumat bertujuan untuk mengurangi kebutuhan personel untuk berada di lintasan sebelum hari pertama dimulai.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

OtoSports

iSports.id – Kepala tim Mercedes Toto Wolff berpikir minat Audi untuk memasuki Formula 1 akan menjamin perluasan grid menjadi 11 tim. Dikarenakan kemungkinan dapat...

OtoSports

iSports.id – Williams Racing mengkonfirmasi bahwa pembalap Alex Albon tetap dikursi balap F1 hingga sampai musim 2023. Albon telah mempelopori upaya Williams sejak kembali...

F1

iSports.id – Secara mengejutkan Sebastian Vettel telah mengumumkan akan pengunduran dirinya dari F1 pada akhir musim 2022. Pengumuman mengejutkan itu muncul setelah akun Instagram...

F1

iSports.id – Sebastian Vettel mengatakan kepada Formula 1 harus memberlakukan larangan seumur hidup bagi penonton yang kasar dan anarkis. Hal itu menyusulnya pelecehan yang...